Diisukan Jadi Selingkuhan Reza Arap, Rossa Ungkap Laki Idaman: Sukanya yang Sipit

oleh
Rossa

Krsumsel.com Apalagi, ada sosok Rossa yang justru disangkut-pautkan terkait rumor perselingkuhan Reza Arap.

Berbagai spekulasi muncul ketika Rossa disebut jadi pihak ketiga dalam rumah tangga Reza Arap. Apalagi sejak sama-sama menjadi juri di acara Indonesia’s Got Talent, terlihat kedekatan keduanya yang bikin rumor tersebut makin ramai.

Terkait hal ini, Rossa kemudian buka suara memberikan klarifikasinya melalui akun media sosial. Salah satunya sosok kriteria pasangan Rossa yang langsung mencuri perhatian netizen. Cek di sini fakta-faktanya KLovers.

1. Diisukan Jadi Selingkuhan

Rumor perselingkuhan Reza Arap mengaitkan sosok Rossa yang mana diisukan jadi pihak ketiga dalam rumah tangganya dengan Wendy Walters. Rumor ini bermula dari sejumlah momen kedekatan Reza Arap dengan Rossa sampai ada sebuah tanda yang disebut-sebut netizen mengandung makna tersirat tentang dugaan perselingkuhannya.

Bahkan netizen pun mencoba untuk cocokologi. Diketahui Reza memiliki sebuah tato bergambar mawar di tangan. Dalam dalam bahasa Inggris kata mawar adalah rose. Ada juga kartu As yang mana kalau digabungkan disebut netizen menjadi rangkaian nama Rossa.

 

2. Sama-Sama Jadi Juri Acara Pencarian Bakat

Terlepas dari rumor tersebut, Reza Arap dan Rossa memang sama-sama menjadi juri acara pencarian bakat salah satu stasiun TV swasta. Tidak heran mengapa ada sejumlah momen kebersamaan keduanya saat menjalani aktivitasnya sebagai selebriti. Namun bukan saja Reza Arap, karena masih ada beberapa rekan seleb lain turut jadi juri sebut saja Ivan Gunawan dan Denny Sumargo.

 

3. Sempat Duet Bareng hingga Berikan Bunga di Panggung

Ada sejumlah momen kedekatan Reza Arap dan Rossa yang membuat netizen sampai mengira pelantun lagu Tegar tersebut jadi selingkuhan sang Youtuber. Salah satunya ketika Reza Arap dan Rossa duet bareng sampai memberikan sebouquet bunga secara langsung di atas panggung.

Karenanya hal ini menimbulkan sejumlah spekulasi terkait dengan rumor perselingkuhan rumah tangganya. Selain itu, Rossa dan Reza Arap juga terlihat kerap berbalas komentar di media sosial hingga menambah berbagai rumor tak sedap itu makin ramai.

 

4. Undang Pro dan Kontra

Kabar Rossa yang disebut-sebut jadi pihak ketiga dalam rumah tangga Reza Arap memang bikin heboh publik. Pro dan kontra muncul dari terkait dengan pemberitaan siapa sosok selingkuhan Reza Arap.

Tidak sedikit netizen mendukung Rossa lantaran tidak percaya dengan kabar yang beredar. Terlebih melihat sosok Rossa yang mana dikenal sebagai penyanyi dengan reputasi baik membuat ketidakpercayaan netizen tentang kabar tersebut semakin kuat.