BPKAD OKI Launching Aplikasi SILAPAK

oleh
IMG-20211123-WA0054

OKI, KRSUMSEL.com – Dalam upaya untuk mewujudkan peningkatan dalam pelayanan publik, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir, H Ir Mun’im MM  melauncing Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Penerbitan Administrasi Keuangan di ruang rapat Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ogan Komering.

Kepala BPKAD OKI, Ir.H. Mun’im MM  dalam sambutannya mengapresiasi adanya aksi perubahan yang dilakukan oleh Kasubbid Verifikasi, Iin Martarina sebagai suatu terobosan yang meningkatkan pelayanan terhadap stakeholder dan masyarakat.

Dukungan atas diluncurkannya aplikasi SILAPAK ini juga datang dari Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H.M Dja’far Shodiq, Sekretaris Daerah H. Husin Spd.MM.MPd, Asisten II Drs.H.Zulkarnain serta pejabat internal dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

BPKAD OKI Launching Aplikasi SILAPAK

Seiring perkembangan zaman yang dibarengi dengan pesatnya kemajuan teknologi, sistem tata Kelola pemerintahan kita juga dituntut untuk mengikuti perkembangan tersebut, sehingga dengan adanya aplikasi SILAPAK ini, informasi pelayanan penerbitan administrasi keuangan yang ada pada BPKAD yang dulunya dikelola secara manual, kini dapat dilakukan dengan kecanggihan teknologi melalui sebuah aplikasi”, kata H. Ir. Mun’im MM.