Peluk Hangat Ramos untuk Messi

oleh
oleh
sergio-ramos-lionel-messi_169

Jakarta, KRSUMSEL.com – Lionel Messi muncul untuk kali pertama di sesi latihan Paris Saint-Germain. Bintang 34 tahun itu menyapa rekan-rekan barunya dan disambut hangat Sergio Ramos.

Lionel Messi resmi berseragam Paris Saint-Germain usai meneken kontrak pada Selasa (10/8/2021) lalu. Ia baru hadir dan ikut serta latihan tim PSG pada Kamis (12/8).

Pemandangan yang menarik lantas muncul, seperti terlihat dalam video yang dibagikan PSG. Messi tampak berpelukan hangat lalu berbincang santai dan akrab dengan mantan rivalnya, Sergio Ramos.Sebelum ke lapangan latihan, mantan pemain Barcelona itu menyapa pelatih Mauricio Pochettino di kantor dan sejumlah pemain. Di antaranya kawan lamanya, Neymar, lalu Keylor Navas, Kylin Mbappe, hingga Gianluigi Donnarumma.

Keduanya adalah lawan berat ketika di LaLiga: Messi adalah pusat serangan Barcelona sedang Ramos adalah jantung pertahanan Real Madrid. Kini keduanya setim, dengan Ramos lebih dulu gabung PSG musim panas ini juga.

Sebelumnya Ramos juga dikabarkan sudah menunjukkan gestur apik untuk menyambut Messi. Ia menawarkan agar Messi dan keluarganya menginap sementara di rumahnya sembari mencari tempat tinggal yang nyaman di Paris.

“Kalau kamu dan keluargamu lebih suka tinggal di rumah daripada di hotel, kamu bisa tinggal di rumahku,” kata Ramos, seperti diungkap jurnalis El Pais Juan Irigoyen, sebagaimana dikabarkan oleh Marca.(*)

SUMBER