7 Pasang Mesum di Amankan Unit Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Palembang

oleh
IMG-20210728-WA0060

PALEMBANG,KRSumsel.com – Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) Sat Sabhara Polrestabes Palembang kembali melakukan razia penyakit masyarakat di penginapan dan kosan yang ada di Jalan Dr M Isa , Perintis Kemerdekaan dan Dwikora. Dari razia tersebut sebanyak tujuh pasangan bukan suami istri berhasil diamankan,Rabu (28/7/2021) malam.

Kasat Sat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Erwin Irawan melalui

Kanit Samapta IPDA Hasyim dan di dampingi Katim Tipiring Aiptu Feri membenarkan adanya tujuh pasangan yang bukan suami istri yang terjaring di beberapa penginapan dan kosan.

“saat razia, petugas di lapangan mendapati setidaknya tujuh pasangan

muda mudi dalam satu kamar yang bukan pasangan Suami Istri ,hal ini dibuktikan pasangan tersebut tidak bisa menunjukan bukti resmi bahwa mereka merupakan pasangan yang sah,saat ditanya petugas,”katanya.

Tidak hanya itu,petugas juga menyasar ke para tamu penginapan yang tidak membawa identitas diri.

Selanjutnya ketujuh pasangan tersebut

digiring ke Mapolrestabes untuk didata dan di panggil orang tua mereka dan buat surat perjanjian untuk tidak keluyuran apalagi berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan resmi.

“Kami juga akan terus melaksanakan giat ini secara rutin untuk mencegah berbagai potensi tindak kejahatan, termasuk tindak pidana ringan”ungkapnya. (Kiki)