Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako pada Warga Terdampak COVID

oleh
Screenshot_2021-07-27-18-36-15-33

Padang,, KRsumsel.comKepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat dan kali inin kepada warga terdampak pandemi COVID-19 di sekitar Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumbar.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu di Padang, Selasa mengatakan bantuan ini berasal Kalemdiklat Polri dalam rangka “Kampus Polri Peduli

“Ada puluhan paket bansos yang dibagikan dari Kalemdiklat Polri, untuk warga yang terdampak perekonomiannya karena pandemi COVID-19 ini,” kata Satake.

Ia mengatakan paket bantuan itu diserahkan saat PPKM darurat diharapkan membantu dan meringankan beban masyarakat.

Sebelumnya Polda Sumbar telah menyalurkan ribuan paket bantuan sosial secara berkelanjutan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hidup.

Ia mengatakan bantuan sosial berupa penyerahan Sembako itu adalah bentuk kepedulian Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto beserta jajaran kepada masyarakat.

“Polri terus dan selalu berbuat kebaikan kepada masyarakat. Penyerahan Sembako ini juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75,” kata Satake.

Menurut dia, Polda Sumbar akan terus berupaya menyalurkan bantuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hidup mereka.

“Pandemi COVID-19 menimbulkan berbagai dampak dan salah satunya adalah persoalan ekonomi. Kita mencoba untuk hadir membantu masyarakat,” kata Satake.(Anjas)