Sartono : PDAM Dukung Suksesnya Program Vaksinasi Pemerintah

oleh
IMG-20210715-WA0034

Muara Enim, KRSumsel – Direktur Utama PDAM Lematang Enim Sartono SH mengatakan, mendukung program pemerintah dalam vaksinasi Covid 19.

“Hari ini ratusan pegawai kita kembali melaksanakan vaksin ke 2,” ungkap Sartono, seusai kegiatan vaksin yang digelar di Aula PDAM Lematang Enim, pada Kamis (14/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Direktur PDAM Lematang Enim Sartono SH melalui Humas PDAM Jhon mengatakan, kegiatan vaksin ini dilakukan guna memerangi wabah Covid 19. Dengan begitu, seluruh pegawai PDAM dapat terhundar dari ancaman Covid 19 ini.

“Alhmdulillah hari ini kita kembali melaksanakan suntik vaksin ke 2. Dengan begitu, dapat membantu peningkatan imun pada tubuh seluruh pegawai kita,” tuturnya.

Namun, meski begitu, kata dia, setiap pegawai tetap disiplin dalam menjalankan prokes dalam melakukan menjalankan tugas dan pelayanan pada masyarakat. Dengan begitu, pihak PDAM ikut mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan covid 19.

“Ini merupakan permewujudan kita dalam mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi,” tambahnya

Dijelaskanya, sejauh ini para staf dan karyawan PDAM Lematang Enim belum ada yang terpapar virus dan tetap kita tegaskan selama masa pandemi ini disiplin Prokes Covid-19, dan selalu jaga pola hidup sehat agar terhindar dari penularan virus.

“Vaksinasi ini ada dua jenis yang digunakan. Untuk vaksin jenis Sinovac 97 orang (untuk umur 30 ke bawah). Dan, Vaksin Astra Zeneca ke 2, (sebanyak 93 orang untuk umur 30 tahun ke atas) Vaksin untuk 3 bulan kedepan untuk vaksin ke 2,” beber Jhon.

Pantauan media ini pada vaskin kedua di aula kantor PDAM Lematan Enim tersebut ,terpantau mematuhi prokes Covid-19 dan tampak para tim medis tengah memeriksa satu persatu yang selanjutnya melakukan suntik vaksin sinovac.(ndi).