Harapan Teh Ninih yang Bakal Jalani Sidang Cerai dengan Aa Gym

oleh
oleh
58934fb5-fd0e-48ba-a805-4cd9bf5a8bd4_43

Bandung, KRSUMSEL.com – Sidang gugatan cerai Aa Gym terhadap Teh Ninih Muthmainnah kemungkinan akan digelar pekan depan. Pihak Teh Ninih berharap sidang tak saling mempersulit.

“(Untuk jadwal) kita belum pegang. Mungkin minggu depan. Soalnya ke kita belum ada panggilan apa pun,” ucap M Fazar kuasa hukum Teh Ninih saat dihubungi, Selasa (15/6/2021).

Dalam persidangan nantinya, Teh Ninih dan Aa Gym kemungkinan akan menjalani mediasi. Disinggung soal mediasi, Fazar menyebut pihak Teh Ninih menunggu keputusan hakim.

“Biasanya mediasi dulu, itu obrolan keluarga sih disepakatinya gimana antara teh Ninih dengan Aa, yang penting tujuannya saling mempermudah, tidak mempersulit intinya itu saja sih,” kata dia.

Lalu apakah Teh Ninih bakal hadir apabila nantinya ada mediasi?

“Kalau itu perintah dari pengadilan agama, teh Ninih selaku tergugat bisa hadir, bisa juga tidak,” tutur dia.

Sebelumnya, Aa Gym sempat mencabut gugatan cerai terhadap Ninih Mutmainah atau Teh Ninih di pengadilan. Namun, kini Aa Gym kembali mengajukan gugatan lagi.

“Betul (mengajukan gugatan lagi). Kemarin baru masuk,” ucap Dedi Setiadi salah satu kuasa hukum Aa Gym saat dikonfirmasi.

Dedi menuturkan masuknya kembali gugatan terhadap Teh Ninih ini merupakan permintaan dari Aa Gym. Sebelumnya juga saat pencabutan, Aa Gym sendiri yang meminta.

“Jadi kemarin sebelum puasa sudah ini Aa masih di Turki dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah bismillah saja masuk lagi ya sudah kita masukin,” tutur Dedi.

Perceraian Teh Ninih dan Aa Gym ini memang membuat banyak orang terkejut. Tak hanya masalah perceraian saja, tapi sikap Aa Gym terhadap Teh Ninih pun kembali disorot lantaran curhatan Ghaza yang tak lain adalah putra mereka.

Curhatan tersebut kemudian menjadi viral. Yang terbaru, Ghaza menuturkan jika sang bunda dibentak dan disebut munafik oleh kakak kandungnya, Ghaida.(*)

SUMBER