Abdullah Hudedy Bergabung dengan Partai PAN Kabupaten Banyuasin

oleh
IMG-20210613-WA0017

BANYUASIN,KRSumsel.com – Ketua Pemuda Muhammadiyah Banyuasin Abdullah Hudedy,  siang tadi (13/6/21) secara resmi mengumumkan kembali ke Rumah Besar PAN melalui akun Facebook Abdullah Hudedy.

Ketika kami sambangi siang tadi banyak cerita yang disampaikan Kak Ab yoo (sapaan akrab, red) terkait pilihan untuk bergabung ke partai yang di bidani Prof. Amin Rais, satu hal yang pasti karena diajak pulang dan kesamaan pandangan.

“Hari ini saya sudah buat status resmi di Facebook terkait pilihan politik pasca mundur dari Partai Gerindra September 2021 silam, kemarin (12/6/21) saya sudah menerima salinan Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN dan resmi pulang ke Rumah Besar PAN, bukan pindah yaa” ujarnya.

“Kenapa saya sebut pulang, karena di tahun 1998 saya bergabung di Barisan Muda (BM) PAN, sempat hilang ke Jakarta, balik lagi ke Banyuasin tahun 2005 dan tahun 2013 bergabung di Partai Gerindra karena saya termasuk pengagum Pak Prabowo dan jalan pulang ke PAN waktu itu belum ada.” Lanjutnya.

“Saya berharap pilihan pulang ini benar dan bisa memberikan manfaat bagi PAN, karena ketika ditawari pulang saya juga tidak mau hanya jadi penggenap bilangan dan pemanjang barisan, ketika saya diberikan amanah saya akan menjaganya dengan kinerja dan loyalitas.” Pungkasnya.

Sementara itu saat kami hubungi via telpon seluler, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Banyuasin, Dr. Ir. Zulkifli Mahrus., M.S.i menyatakan setuju dan mendukung keputusan Ketua Pemuda Muhammadiyah tersebut.

“Saya pribadi dan pastinya warga Muhammadiyah Banyuasin sangat setuju dan mendukung ananda Abdullah Hudedy kembali ke Rumah Besar PAN karena jalannya sama, semoga ini menjadi jalan menuju kesuksesan mencapai cita-cita yang selama ini diperjuangkan.” Katanya

Saat kami melihat status Facebook Abdullah Hudedy banyak dukungan yang disampaikan, salah satunya dari akun atas nama Fahmi Mandala Putra.

“Apapun Media nya, tetap satu tempat pengabdian terbaik. (Yan)