Pengukuhan Pengurus dan Pelantikan KONI Kabupaten Banyuasin, Majukan Prestasi Olahraga kabupaten Banyuasin

oleh
IMG-20210609-WA0009

BANYUASIN.KRSumsel.com – Pengukuhan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin periode masa jabatan 2021-2025 yang dilaksanakan bertempat di Geraha Sedulang Setudung Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Rabu (08/06/2021).

Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan, H.Hendri Zainudin,SAg,SH secara langsung dan resmi melantik serta mengukuhkan Pengurus KONI Kabupaten Banyuasin masa bakti periode 2021 sampai 2025.

Pengukuhan Pengurus dan Pelantikan KONI Kabupaten Banyuasin, Majukan Prestasi Olahraga kabupaten Banyuasin

Dalam Sambutan Ketua KONI Kabupaten Banyuasin, Hermantoni menyatakan, bahwa KONI adalah satu-satunya induk olahraga Kabupaten Banyuasin. Sehingga, yang ada dalam tekad dan marwah KONI, yakni mengharumkan nama Kabupaten Banyausin melalui prestasi olahraga.

“Saya siap membangkitkan olahraga dikabupaten Banyuasin dan membawa prestasi di Porprov OKU Raya mendatang,”Ungkap pria yang lebih akrab disapa HT tersebut.

Dirinya menambahkan akan mempersiapkan pembinaan yang berkesinambungan serta mempersiapkan kesejahteraan atlet.

“Khusus untuk atlet sendiri dimasa saya dan pengurus sudah mempersiapkan pelatihan jangka panjang untuk atlet yang benar-benar dari banyuasin sehingga Banyuasin memiliki atlet-atlet yang profesional dan dapat mengharumkan nama Banyuasin di kancah Domestik bahkan internasional, kemudian telah mempersiapkan reward serta memikirkan nasib para atlet kedepannya,” Tukas HT.

“Terima kasih kepada pengcab-pengcab yang telah memberikan kepercayaan untuk mengurus KONI dan bersama sama membina dan memasyarakat olahraga di Kabupaten Banyuasin.” jelasnya

Dalam sambutan Bupati Banyuasin H, Askolani,SH,MH juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua KONI Kabupaten Banyuasin yang baru dilantik beserta pengurus lainnya serta harapan terus semangat membangun olahraga di Kabupaten Banyuasin.

Kita berharap jajaran KONI Kabupaten Banyuasin di bawah Hermantoni mampu melakukan berbagai terobosan dalam membina pengcab olahraga serta atlet, sehingga mampu meningkatkan prestasi masing-masing cabang olahraga.

“Keberhasilan suatu organisasi ditentukan oleh team work yang kuat dan saya lihat tim yang baru dilantik solid karena dengan berbagai pengalaman. Diharapkan pengurus ini setelah dilantik benar benar memajukan prestasi olah raga yang ada di kabupaten Banyuasin,” harapnya.(Yan)