Satreskrim Polrestabes Palembang Bagi Bagi Sembako Untuk Warga 12 Ulu

oleh
IMG-20210604-WA0017

PALEMBANG,KRSumsel.com – Dimasa Pandemi Covid 19 saat ini, Satreskrim Polrestabes Palembang menggelar bakti sosial (Baksos) membagikan sembilan bahan pokok dan masker kepada warga yang kurang mampu, Jumat (4/6/2021) di Jalan KH Azhari Kelurahan 12 Ulu Kecamatan SU II Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi menuturkan kegiatan ini di lakukan Satreskrim Polrestabes Palembang baksos dengan berbagi kepada keluarga miskin dan warga yang berhak menerimanya.

“Selain pembagian sembako ada juga pembagian masker, kita berikan kepada mereka yang terdampak Corona, bisa dilihat dari kondisi rumah, terus ada yang sudah sembuh,” ujar Tri.

Sembako yang dibagikan, lanjut Tri berupa beras, minyak sayur, mie, dan bahan pokok lainnya. “Untuk hari ini kita bagikan sebanyak 50 paket dulu, insyaallah kedepanya, kalau ada rezeki rutin kita lakukan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Dimana bagi-bagi sembako ini, di ikuti oleh Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing, Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail, Kanit PPA Iptu Hj Fifin Sumailan, Kanit Pidsus AKP Iwan Gunawan, Kasubnit Opsnal Ranmor Ipda Jhony Palapa, yang terpisah satu persatu memberikan bantuan kepada warga 12 Ulu.

Langsung diberikan kepada warga didalam rumah yang dianggap tidak mampu, wargapun antusias dan senang menerima bantuan ini.

“Ya kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah memberikan bantuan, semoga bermanfaat bagi kami dan kepada mereka semoga selalu dalam lindungan Allah,” ujar Ojik warga 12 ulu ini. (Kiki)