BLT Dana Desa Bulan Maret di Desa Prajen Jaya di Salurkan

oleh
IMG-20210603-WA0058

BANYUASIN.KRSumsel.com – Pemerintah Desa Prajen Jaya Kembali Kan BLT Dana Desa Kepada 127 KPM yang merupakan Tahap ke II di bulan Maret, penyaluran BLT DD Tahun 2021 Yang bertempat di kantor desa prajen jaya kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin, Kamis (03/06/2021).

Pembagian BLT DD ini di damping oleh anggota BPD Desa Prejen Jaya dan juga Babhinkamtibmas, Babinsa dan Pemdes Prajen Jaya tetap melaksanakan Protokol kesehatan sebelum, saat dan setelah proses pembagian BLT DD berlangsung.

“begitu juga pihak Pemerintah Desa Prajen Jaya terus menghimbau kepada semua masyarakat Desa Prajen Jaya khususnya Keluarga Penerima Manfaat yang hadir pada waktu itu untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan agar rantai penyebaran COVID-19 segera bisa diputus.

Kepala Desa Prajen Jaya, Kamarudin,S.Ip mengatakan bahwa penyaluran BLT DD yang dilayangkan kepada 127 Keluarga Penerima Manfaat di Desa Prajen diharapkan bisa membantu keadaan ekonomi masyarakat Desa Anturan dan juga ia berharap agar semua masyarakatnya khususnya penerima BLT DD.Jelasnya

Lanjut, tetap bisa mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan himbauan yang telah dibuat oleh pemerintah dengan harapan rantai penyebaran virus corona cepat terputus dan keadaan bisa kembali normal sehingga keadaan dan kondisi ekonomi masyarakat dapat pulih seperti pada sebelumnya. Ungkapnya

Ia juga berharap kepada seluruh Masyarakat Desa Prajen Jaya agar tetap mematuhi protokol kesahatan guna menghindari penularan Wabah virus Carona yang entah kapan berakhir. Dan semoga Pendemi segera berlalu sehingga kehidupan kembali normal, harapanya (Yan)