Marzuki Fokus Meningkatkan Kualitas Ekonomi Masyarakat

oleh
WhatsApp Image 2021-06-03 at 08.19.26

OKI, KRSUMSEL.comReses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) fraksi Golkar, Marzuki berlangsung di tiga kecamatan yaitu kecamatan Mesuji, Mesuji Raya dan Mesuji Makmur.

Dalam reses pelaksanaan tugasnya, Marzuki menyerap aspirasi warga di daerah pemilihan (Dapil IV ) Dalam pelaksanaan Reses III masa sidang II Sidang Tahun 2020-2021. Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir, mengambil tema “jaga diri jaga keluarga, jaga lingkungan ayo bersatu lawan covid -19”.

Sebagai legislator yang dipilih oleh rakyat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKI Marzuki bertekad untuk memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya.

“Terhitung ada banyak usulan yang disampaikan masyarakat di setiap Desa yang saya kunjungi. Terutama soal pembangunan insfratruktur perbaikan jalan dan pengerasan nya. Pembangunan jembatan, rehab gedung pkk dan sekolah, Talut jalan, selain dari insfrakruktur , Marzuki juga menerima usulan, peningkatan kualitas keamanan dan kenyamanan masyarakat yaitu pembangunan siring, pemasangan LPJU, Pembangunan LPJU, Pembangunan box culvert, Pemasangan listrik dan gardu,Bedah rumah, dan juga meningkatkan kualitas Ekonomi masyarakat, dengan cara adanya bantuan bibit Sawit, buah buahan dan sayuran, pengadaan bantuan alat pertanian, bantuan bibit lele, bibit patin,bantuan ternak bibit sapi dan kambing, dan ada juga meningkatkan pelayanan masyarakat, dengan cara pengadaan seragam linmas dan baju seragam ibu PKK.

Marzuki Fokus Meningkatkan Kualitas Ekonomi Masyarakat

Marzuki akan menyerap dan memperjuangkan seluruh keinginan masyarakat yang telah disampaikan.

“Reses ini merupakan perintah Konstitusi, sebagai Anggota DPRD dan penyampai aspirasi. Saya berkewajiban untuk menyerap seluruh aspirasi yang telah disampaikan. Sudah menjadi kewajiban kami para legislatif untuk memperjuangkan hak-hak serta apapun yang menjadi keluhan masyarakat, ini tujuan kita turun ke bawah,” ungkap Marzuki

Namun dikesempatan itu, Marzuki meminta agar masyarakat tetap bersabar sementara menunggu realisasi atas berbagai usulan, seraya dia sempat berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam beraktifitas dimasa pandemi ini.( li2s)