Melintas Didepan Perumahan Opi Regensy 2, Muktar Dibegal Orang Tak Dikenal

oleh
IMG-20210602-WA0019

PALEMBANG,KRSumsel.com – Muktamar (37) warga lorong Kencana III RT/RW: 015/003 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I menjadi korban begal oleh seseorang tak dikenal yang sampai sekarang diduga pelaku begal tersebut kabur .

Saat ditemui di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bari Palembang, terlihat luka Muktamar di rusuk sebelah kiri sudah diperban namun belum dioperasi.

Muktamar ditemani saudaranya membeberkan kronologi kejadian sampai Muktamar terluka parah.

“Awalnya aku lagi mancing di dekat perumahan OPI Regensy II Kecamat Rambutan Banyuasin, pelaku ini memukul punggung aku sampai aku tercebur ke sungai. Pas aku ke pinggiran sungai tahu tahu dia sudah di atas motor saya,” beber Muktamar yang masih terlihat kesakitan, Rabu (2/6/2021).

Saat tahu motornya akan diambil oleh pria yang sudah menyerangnya, Muktamar langsung mendorong motornya yang sudah dinaiki oleh pelaku.

“Saya dorong motor Vixion milik saya tapi dia masih bisa berdiri. Terus saya sempat bergulat sama pelaku, dia bawa pisau dan langsung menusuk rusuk kiri saya,” jelasnya.

Kemudian, Muktamar langsung mencabut pisau yang masih tertancap di rusuk kirinya.

“Setelah saya cabut pisau pelaku dari rusuk kiri saya, wajahnya saya lukai dengan pisau yang sama. Dan tiba tiba pelaku ini langsung kabur, kemudian saya kejar terus saya lihat dia naik truk ke arah kota,” bebernya.

Sampai saat ditemui,korban belum membuat laporan resmi ke Polsek Rambutan. (Kiki)