Unit Pidum dan Tekab 134 Polrestsbes, Palembang Mengamankan Pelaku Curas  

oleh
IMG-20210526-WA0006

PALEMBANG,KRSumsel.com – Demi memuluskan aksinya terkadang pelaku pun berpura-pura menjadi korban kecelakaan, dengan sengaja menabrak motornya ke motor korban. Seperti dialami korban Sarnadi (32), warga Jalan Ki Merogan Lorong Banten, Palembang, dirinya sudah menjadi korban curas .

Tak terima dengan peristiwa yang dialami, dan motor kesayangan, yamaha Mio M3 warna hitam bernopol BG 1736 ADK sudah hilang dibawa kabur pelaku. Membuat korban pun melaporkan kejadian ini ke SPKT (Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu), Polrestabes, Palembang, Rabu, (26/5/2021), siang.

Kepada petugas pengaduan korban menuturkan kejadian yang dialaminya terjadi, Senin, (24/5/2021), sekitar pukul 15.00. Saat dirinya melintas di TKP (tempat kejadian perkara), tepatnya di samping kantor Pos Pusat Jalan Dr Ak Gani, Palembang. Dimana kejadian ini berawal saat tiba-tiba korban

bersenggolan dengan pelaku yang menggunakan motor vixion.

Kemudian, pelaku memukul korban. Saat korban terjatuh dan tak berdaya. Pelaku saat itu langsung membawa kabur motor korban ke BKB (benteng Kuto Besak serta meninggalkan korban di TKP.

“Benar setelah kita mendapatkan laporan tim Indent, SPKT, dan Polsek setempat langsung mendatangi TKP. Guna meminta keterangan saksi-saksi di lapangan,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang, Kompol Tri Wahyudi, diketika dikonfirmasi, Rabu, (26/5/2021).

Lanjut Tri, laporan korban sudah diterima dan hingga kini pelaku sudah diamankan oleh petugas Pidum (pidana umum), dan Tekab 134 Polrestabes, Palembang, ” namun hingga kini pelaku masih dalam pemeriksaan terkait motif curas yang dilakukannya, “singkatnya. (Kiki)