Penjelasan Lucky Alamsyah soal Mobilnya yang Diserempet Eks Menteri RS

oleh
oleh
lucky-alamsyah-3_43

Jakarta , KRSUMSEL.com- Soal kasus mobil diserempet yang menyeret sosok mantan menteri dijelaskan lebih gamblang oleh Lucky Alamsyah. Bintang sinetron ini merinci kejadian tersebut yang ternyata menimpa mobil yang ia kendarai.

Lucky Alamsyah mengungkapkan, kejadian penyerempetan mobil tersebut terjadi kemarin, Sabtu (22/5/2021). Ia menyebut, pada saat kejadian dirinya diteriaki oleh sopir pribadi sang mantan menteri.

“Memang benar terjadi lakalantas atas mobil yang saya kendarai kemarin malam. Dan supirnya tidak bertanggung jawab dan kemungkinan dia, si pemilik mobil bukannya mendorong si supirnya untuk minta maaf malahan teriak-teriak dari dalam mobil,” ungkap Lucky Alamsyah kepada detikcom, Minggu (23/5/2021).

Lucky sempat meminta mobil tersebut untuk berhenti di tepi jalan sesaat setelah kejadian penyerempetan tersebut terjadi. Namun Lucky mengatakan, hal itu tak disambut baik.

“Singkatnya setelah teriak-teriak dan tidak mau menuju pinggir jalan seperti yang saya sarankan dan minta karena posisi kejadian ada di tengah jalan, langsung meninggalkan TKP. Ngebut begitu saja jadi bukan saya yang meninggalkan TKP,” tutur sang pesinetron lagi.

Lucky Alamsyah menyayangkan sikap pemilik kendaraan yang bermasalah dengan mobil yang ia kemudikan. Ia menyebut dirinya disudutkan di kejadian tersebut dan tak ada itikad baik dari penumpang mobil itu.

“Saya saja nggak tahu siapa sebenarnya pemilik mobil yang arogan teriak-teriak dari bangku penumpang, pada saat itu,” ucapnya lagi.

Karena kasus ini, Lucky Alamsyah mengatakan dirinya akan berdiskusi dengan pengacara terkait tudingan yang juga ia terima mengenai penyebaran fitnah.Mobil yang bermasalah dengan mobil Lucky Alamsyah disebut milik Roy Suryo. Menurut penuturan mantan menteri Pemuda dan Olahraga tersebut, justru mobilnya yang diserobot saat dirinya hendak mengisi acara di sebuah stasiun tv pada Sabtu (22/5/2021).

“Saya akan bicara dan konsul dulu dengan Tim hukum saya, kalau misalnya ada perkembangan kembali menyudutkan dan memfitnah saya dengan berita bohong dan membalikan fakta kejadian yang sebenarnya,” tukas sang aktor.(*)

SUMBER