Dicap Pelit, Ayu Ting Ting Trauma dengan Perilaku Brutal Pengemis

oleh
oleh
ayu-ting-ting-5_169

Jakarta, KRSUMSEL.com – Ada-ada saja cerita tentang Ayu Ting Ting. Belum lama ini, viral cerita seorang netizen yang mendengar cerita rombongan pengemis yang menyebut Ayu Ting Ting pelit.

Abdul Rojak, ayah Ayu Ting Ting justru menceritakan keluarganya tidak pernah mengusir pengemis dengan cara tidak sopan. Justru pernah ada tindakan brutal pengemis yang datang ke rumah dan membuat keluarga Ayu Ting Ting trauma.

Kejadian itu terjadi sesaat sebelum Salat Jumat. Abdul Rojak menceritakan kala itu ada pengemis yang memaksa masuk ke dalam rumah.

“Ayah hati-hati juga seperti itu. Kenyataannya tidak seperti itu, apapun yang terjadi di sini kalau orang yang datang seperti itu teriak-teriak, kita di sini juga ada yang jaga. Kalau ada sopan santun pasti dikasih. Ayu orangnya nggak tegaan,” kata Abdul Rojak, ayah Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

“(Kalau dibilang pelit) Itu nggak benar. Nggak usah ditanggapi lah,” tuturnya.

Ayah Ayu Ting Ting itu mengingat kejadian saat ada pengemis yang memaksa masuk ke rumahnya sambil berteriak. Gara-gara itu, abdul Rojak sampai lapor ke pihak berwajib.

“Bukan kita nggak ini ya, tapi kalau sudah masuk kan sampai pernah sampai masuk ngamuk-ngamuk, Ayah laporin ke pihak berwajib. Itu kita ngeri juga, ini (pintu gerbang) habis didorong-dorong, pernah mereka teriak-teriak, itu manusia serem banget sampai kita trauma kan,” cerita Abdul Rojak.

“Trauma, ngeri mana perempuan semua. Awalnya kita kasih biar pergi, tapi dia jadi kebiasaan dan kita nggak ngusir gimana, sopanlah namanya manusiawi. Berapa kali mau masuk nggak kita kasih. Untuk waktu itu sebelum Jumatan masih ada yang jaga,” tuturnya.

Abdul Rojak mengatakan pengemis itu sampai nekat membuka gerbang sendiri. Dia bersyukur saat kejadian masih ada penjaga dan beberapa laki-laki karena kondisinya sebelum salat Jumat.

“Kita tahan pintu dan dia buka sendiri sampai kita dorong-dorongan sebelum Jumatan ayah sama ponakan. Jadi bukan karena pelit, tapi karena ada trauma ya. Ya, memang selama ini kita khawatir karena modus-modus yang orang banyak pura-pura ya,” tukas ayah Ayu Ting Ting.(*)

SUMBER