H. Askolani Jasi, “Kemenangan Sejati PDI Perjuangan adalah Memenangkan Hati Dan Pikiran Rakyat,”

oleh
IMG-20210522-WA0007

BANYUASIN.KRSumsel.com – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Banyuasin gelar RAPAT KERJA CABANG II (REKERCAB II), Jum’at (21/05/21).

Acara yang dihelat di Auditorium Mess Pemkab Banyuasin tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Banyuasin H. Askolani Jasi, SH, MH., Yang sekaligus menjabat Sebagai Bupati Banyuasin, Sekretaris Sukardi, SP., Sekaligus Wakil Ketua I DPRD Banyuasin, dan para anggota DPRD Kabupaten Banyuasin.

H. Askolani Jasi, “Kemenangan Sejati PDI Perjuangan adalah Memenangkan Hati Dan Pikiran Rakyat,”

Sebagai keynote Speaker Susanto Ajis, SH Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Organisasi yang sekaligus menjabat sebagai Anggota DPRD Fraksi PDI-P Provinsi Sumatera Selatan yang hadir langsung diacara tersebut dan dilaksanakan secara Virtual yang dibuka oleh Ribka Tjiptaning selaku ketua DPP PDI Perjuangan.

H. Askolani Jasi, SH, MH., Ketua DPC PDI-P Kabupaten Banyuasin menjelaskan merupakan mekanisme dari partai dan merupakan salah satu persiapan untuk memenangkan setiap pemilihan umum serta memperjuangkan kemaslahatan masyarakat terutama masyarakat kecil.

“Rangkai mekanisme daripada PDI Perjuangan yang dilaksanakan diseluruh Indonesia, ya salah satu dari strategi kita untuk selalu memenangkan pertarungan-pertarungan baik itu persiapan Pilkada, Pemilihan Legislatif baik Kabupaten Provinsi maupun Pusat, jadi PDI-Perjuangan selalu Komitmen yang tentunya berjuang untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat terutama Wong Cilik ciri khas PDI Perjuangan memperjuangkan Masyarakat kecil,” Ungkapnya.

Dirinya menambahkan target dari PDI Perjuangan bukanlah soal kekuasaan semata namun hal yang terpenting adalah bagaiman cara memenangkan hati dan pikiran masyarakat.

“Kita targetnya bagaimana kita mampu menurunkan angka kemiskinan dikabupaten Banyuasin bagaimana kita bisa mengayomi masyarakat, tentunya itu target yang ingin kita capai, jadi kemenangan sejati kemenangan PDI Perjuangan itu bukan soal kursi bukan soal jabatan tapi bagaimana kita bisa memenangkan hati dan pikiran masyarakat kita sebab kita perlu memperjuangkan hak-hak masyarakat yang memang perlu diperjuangkan,” tukasnya.

Sementara itu Yudiansyah M. Dagar Ketua PAC Kecamatan Banyuasin III dalam Rakercab II DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Banyuasin menjelaskan REKERCAB tersebut dilaksanakan Interenal Partai dan merupakan salah satu dari rangkaian penting dari PDI-P untuk menyongsong Pilkada Serentak di 2024.

“Rapat Kerja Cabang II DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Banyuasin adalah rangkaian penting dari internal partai untuk menyukseskan PDI-Perjuangan agar dapat memenangkan Kembali PEMILU Serentak yang akan diadakan 2024 mendatang,” Ungkap Pria Yang Lebih Akrab disapa YDG tersebut.(Yan)