DPC IWAPI OKI, Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

oleh
IMG-20210510-WA0016

OKI, KRSUMSEL.com – Pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWaPI) menyerahkan santunan kepada korban kebakaran di Desa Terusan Laut dan Awal Terusan Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Ketua IWaPI OKI Ir. Hj Yuni Saryani

didampingi wakil Ketua R A  Amrina Rosyada SSI, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota IWaPI OKI yang telah bersedia menyisihkan rezekinya untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

DPC IWAPI OKI, Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

“Alhamdulillah, bantuan telah diserahkan kepada Kades Terusan Laut Pransel, didampingi Ketua PKK Desa didampingi ibu Ketua PKK Desa Awal Terusan dan Kades Awal Terusan Alamsyah didampingi Ketua PKK Desa Kecamatan SP Padang,” Ungkap Yuni, usai penyerahan Jumat (7/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut dia juga menambahkan, semoga santunan yang telah diserahkan dapat bermanfaat dan berkah bagi Kepala Keluarga yang merupakan korban kebakaran.

Selain itu, Yuni menyampaikan turut berbelasungkawa atas kejadian musibah kebakaran yang terjadi, semoga bagi korban dapat tabah menerima ujian ini. (ata)