Kapolsek Kertapati : Cuma Salah Paham Sudah Kita Selesaikan

oleh
IMG-20210507-WA0024

PALEMBANG,KRSumsel.com –Terkait peristiwa yang terjadi di pos penyekatan Nilakandi, adanya seorang

pengendara mobil dengan plat nomor BN 1734 WD yang melintas di Simpang Nilakandi, Kertapati, Palembang, mendadak marah setelah dihentikan oleh polisi yang melakukan penyekatan, Kamis (6/5/2021), sore kemarin.

Hingga kini masalah itu sudah diselesaikan oleh Kapolsek Kertapati, Palembang, AKP Irwan Sidik dan petugas yang bersangkutan JF, sudah dimintai keterangan oleh petugas Paminal Polrestabes, Palembang, terkait insiden itu.

“Benar adanya peristiwa itu. Namun bukan pungli, hanya saya penumpang mobil tersebut marah marah karena mobilnya BN asal dari Bangka Belintung distop, (diduga pemudik-red), melintas di pos penyekatan,” tegas Irwan.

Lanjutnya, dirinya juga menyayangkan ada peristiwa ini, lantaran saat itu ada petugas yang sedang berjaga di lokasi penyekatan tersebut dan sempat ramai terjadi adu mulut antara petugas dan pengguna jalan tersebut,” hingga kini petugas tersebut sudah diambil keterangan oleh Paminal Polrestabes, Palembang, diminta keterangan terkait adanya Insiden itu,” tegas Irwan

Ketika ditanya masalah keributan itu, Irwan mengatakan, dirinya hanya mengetahui adanya keributan tersebut. ini karena dirinya sempat melerai keributan yang terjadi. “Ada salah paham saja antara korban dan petugas, oleh itu terjadi keributan itu, ” ungkapnya. (Kiki)