BBJN Targetkan Jalan Kota Palembang Mulus

oleh
IMG-20210507-WA0025

Palembang, KRsumsel.com – Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumsel terus memperbaiki jalan rusak dan berlubang, yang merupakan wilayah kerja BBPJN. Dalam perbaikan dan pemeliharaan jalan dalam kota Palembang akan dilakukan dengan penggunaan aspal karet.

“Ada beberapa ruas jalan dalam kota Palembang yang saat ini terus dikebut perbaikannya yakni Jalan RE Martadinata dan Yos Sudarso, termasuk perbaikan jalan yakni Jalan Ahmad Yani, yang beberapa waktu lalu sempat viral dan kini sudah rampung,” jelasnya saat menggelar konfrensi pers.

Saiful menambakan meski di tahun ini adanya larangan mudik,namun pihaknya terus memastikan bahwa ruas jalan di kota ini terus nyaman untuk dilalui oleh masyarakat khususnya warga Palembang.

“Memang untuk pengerjaan jalan dalam kota ini kita kesulitan jika dilakukan pada siang hari, sehingga kita kerjakan perbaikan jalan pada malam hari,” ungkapnya.

Saiful menjelaskan untuk kontral kerja penyelesaian perbaikan jalan nasional ini berakhir pada Desember 2021, dan diminta kepada pihak kontraktor untuk dapat dikebut dan dapat selesai dengan masa kontrak yang telah ditetapkan.(yun)