Petugas Kesehatan Dan Dishub Pagaralam Tak Terlihat diposko Penyekatan Arus Mudik

oleh
IMG-20210506-WA0005

PAGARALAM KRSUMSEL.com- Mulai terhitung Hari ini 6 Mei 2021 hingga 12 hari kedepan, Operasi ketupat penyekatan arus mudik mulai digelar, dengan mengedepankan deteksi dini dan penegakan hukum dalam rangka pengamanan  Hari Raya IDUL FITRI 1442 H dan tetap menerapkan protokol kesehatan  sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri.

Hasil Pantauan Dilapangan Krsumsel.com di titik posko jalan lintas lahat pagaralam, tepatnya di simpang tiga simpang bacang kelurahan karang dalo, kecamatan Dempo tengah kamis 6 mei 2021, tak terlihat petugas pendukung seperti DLLAJ, Petugas kesehatan dari dinas kesehatan Pagaralam,

Sedangkan Yang terlihat tengah bertugas hanya Dari Polri.

Petugas Kesehatan Dan Dishub Pagaralam Tak Terlihat diposko Penyekatan Arus Mudik

Kasat Lantas Pagralam AKP herman yang sempat ditemui dilapangan, bahwa petugas piket yang berjaga diposko penyekatan sejak terhitung jam 00:00 Wib pertanggal 6 mei 2021, sudah mulai bertugas melakukan penyekatan, baik di posko penyekatan Wilayah Jalur lintas Lahat- Pagaralam yang berada di Desa Sukacinta Kecamatan Dempo selatan, sudah melakukan penyekatan,” ujarnya.

Sedangkan untuk pos tepatnya di simpang tiga simpang bacang kelurahan karang dalo, kecamatan Dempo tengah yang juga sebagai jalur masuk kedua dari kabupaten lahat, kami lakukan penyekatan juga, dengan personel lengkap,” tambah kasat.

“Memang benar untuk petugas posko penyekatan, kita semua adalah tim gabungan, Sedangkan petugas lainya yang tidak terlihat menurut kasat silahkan dikonfirmasi kepada pihak terkait, dishub, Sat Pol PP dan dinkes pemerintah kota,”tutupnya. ( Ca )