Tak Mau Klarifikasi soal Perselingkuhan, Ini Gerak-gerik Nissa dan Ayus

oleh
oleh
hijab-artis-5_169

Jakarta, KRSUMSEL.com – Nissa Sabyan dan Ayus kembali tampil setelah sekian lama menjadi perbincangan lantaran isu perselingkuhan. Nissa dan Ayus Sabyan langsung ditanya soal kabar mereka sesaat setelah tampil.

Mereka ditanya soal kabar dan seputar kegiatannya selama bulan Ramadhan. Tak banyak kata yang disampaikan, Nissa dan Ayus langsung masuk ke dalam mobilnya.

“Nissa gimana nih kabarnya?” tanya awak media.

Tak Mau Klarifikasi soal Perselingkuhan, Ini Gerak-gerik Nissa dan Ayus “Baik-baik,” jawab Nissa Sabyan.

“Gimana kegiatannya sekarang?” tanya media lagi.

“Alhamdulillah baik-baik,” jawab salah satu personel Sabyan lainnya.

Sementara, Ayus yang ada di paling belakang langsung gerak cepat membuka mobil yang sudah terparkir di depan studio.

“Baik-baik, sorry-sorry, maaf-maaf,” kata Ayus yang langsung masuk ke dalam mobilnya.

Sebelumnya, Sabyan terlihat tampil di salah satu stasiun televisi swasta. Nissa Sabyan tampil sebagai bintang tamu dalam acara Voice of Ramadan di GTV.

Dalam kesempatan itu, Nissa Sabyan terlihat membawakan beberapa lagu. Ia pun terlihat sangat santai saat membawakan lagu-lagu tersebut.

Tak banyak kata yang diucapkan Nissa Sabyan itu. Kemunculannya di televisi pun banyak diperbincangkan dalam akun gosip di Instagram. Mereka mengatakan tetap menantikan konfirmasi mengenai isu yang sempat membuat heboh itu.

Sebelumnya di acara yang sama, Nissa Sabyan juga terlihat tampil. Tapi kala itu dengan menggunakan video call. Di sana terlihat Nissa Sabyan berbincang dengan Andhika Pratama dan juga Iis Dahlia serta Sulis.

Nissa Sabyan kala itu memberikan ucapan ulang tahun kepada salah satu peserta yang ada dalam acara Voice of Ramadan.

“Selamat ulang tahun ya semoga bisa melaju ke babak berikutnya,” ungkap Nissa melalui sambungan telepon itu.

Sebelumnya, Nissa dan Ayus menggulung isu perselingkuhan ini dengan mengeluarkan lagu baru mereka. Nissa Sabyan memperlihatkan dalam Instagram miliknya.

Ia mempromosikan lagu berjudul Maha Kasih. Sebelumnya, Nissa juga terlihat mempromosikan lagu Sapu Jagat di Instagram miliknya. Tapi tetap saja yang diberikan komentar netizen adalah soal klarifikasi soal isu perselingkuhan yang ada.(*)

SUMBER