Kodim 0716 Demak Terima Kunjungan Tim Dalprog Kodam IV/ Diponegoro

oleh
IMG-20210422-WA0015

Demak, KRSUMSEL.com – Bertempat di Ruang Aula Makodim 0716/Demak, Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol yang di wakili oleh Danramil 04/Dempet Kapten Kav N.Pasaribu beserta Staf menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) dari Kodam IV/Diponegoro, Rabu (21/04/2021).

Dandim 0716/Demak melalui Kapten Kav N.Pasaribu dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat datang kepada ketua tim Dalprog Kodam IV/ Diponegoro Letkol Arm Budiyono beserta anggota.

Lebih lanjut Kapten Kav N.Pasaribu mengatakan bahwa, kegiatan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro ini memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan.

” Kegiatan ini sekaligus juga dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0716/Demak, khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi Pimpinan TNI AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang, ” terangnya.

Sementara itu Dalam arahannya,Pa Bandya Program Sren Dam IV / Diponegoro Letkol Arm Budiyono yang merupakan ketua tim Dalprog menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan tolok ukur kinerja kita yang meliputi program yang terukur dengan kelengkapan adiministrasi.Serta untuk melihat sejauh mana kinerja Satuan bawah dalam merealisasikan program untuk mendukung tugas pokok masing masing Satuan.pungkasnya.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan serta pengecekan produk adiministrasi masing masing kantor staf dan Unit Intel Kodim 0716 / Demak.pendim 0716