Tisya Erni Ngaku Sempat Jadi Teman tapi Mesra Sule

oleh
oleh
tisya-erni-1

Jakarta, KRSUMSEL.com – Model Tisya Erni disebut-sebut sebagai orang ketiga dari isu retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Hal itu berawal dari beredarnya pesan singkat (direct message) dari Sule dan Tisya Erni di media sosial.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021), Tisya mengakui pesan singkat yang beredar itu memang benar adanya.

“Kalau benar, ya benar. Saya bicara soal fakta bukan halu-halu,” ujar Tisya.

Diakui Tisya Erni, ia memang sempat dekat dengan Sule pada awal-awal wabah COVID-19 ada di Indonesia.

Tisya Erni mengaku sudah mengenal Sule sebelum laki-laki 44 tahun itu menikahi Nathalie Holscher. Hal itu sebagai salah satu bantahannya disebut pelakor.

“Kenalnya yang jelas saya kenal dan melakukan pendekatan (dengan Sule) sebelum dia nikah dengan Mba Nathalie. Jadi saya bukan pelakor,” ucapnya.

Kedekatannya dengan Sule memang diakui sudah lama. Mereka juga sering berkomunikasi saat itu.

Tisya Erni menegaskan kerap saling berbagi kabar di pesan singkat WhatsApp. Saat itu Sule mengaku butuh artis untuk model video klip dan Tisya Erni mengaku hubungan mereka memang menjurus pada TTM (teman tapi mesra).

“Kami DM-an, Kang Sule minta nomor WhatsApp saya, ya saya kasih. Karena dia butuh model buat video clip dia. Ya terus ada percakapan menggring kayak kami tuh TTM (Teman Tapi Mesra),” jelas Tisya.

Kembali ditegaskan Tisya Erni, ia sama sekali tak ingin merusak rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

“Jadi kami dekat saat kang Sule single. Seorang Kang Sule ada nama pasti siapa saja berhak dia DM wanita cantik di luar sana, ya kita video call juga,” tutur Tisya.Tisya mengaku kerap melakukan telepon video (video call) dengan Sule sebelum ayah Rizky Febian itu menikahi Nathalie Holscher.

“Dan yang jelas saya bicara fakta, memang benar kita ada pendekatan (dulu)” tuturnya.(*)

SUMBER