Virtual Exhibition Honda Sumsel Hadir untuk Menyapa di Bulan Ramadhan

oleh
IMG-20210420-WA0025

Palembang, KRSUMSEL.com – Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Astra Motor Sumatera Selatan tak henti- hentinya memberikan layanan inovasi untuk para konsumen setia dengan membeli motor Honda secara online.

Melalui Virtual Exibition Honda Sumsel di link www.hondasumsel-expo.com, Honda Sumsel senantiasa ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda yang ingin memiliki motor impian di hari Lebaran dan merasakan sensasi mengunjungi pameran motor Honda secara virtual, bisa dilakukan dari mana dan kapan saja.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Julius Armando mengatakan “Kami akan selalu memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia motor Honda. Konsumen bisa merasakan sensasi yang berbeda dari yang sebelumnya saat membeli motor”.

Konsumen dapat mengunjungi dan melakukan pembelian dari www.hondasumsel-expo.com selama periode 19 – 27 April 2021 dengan beragam promo menarik diantaranya cukup DP 2,2jt untuk pembelian All New PCX 160, DP 2,6jt untuk type ADV 150, DP 1,2jt untuk type New BeAT dan New Genio. Tidak hanya DP yang bersahabat, konsumen bisa mendapatkan program potongan angsuran sampai dengan 130k khusus type AT High dan hemat sampai dengan 5 jutaan.

Konsumen juga akan berkesempatan mendapatkan giveaway berupa Honda Honeycomd Helmet, Voucher Pulsa dan voucher pulsa sebesar 100k. Pemenang akan di umumkan setelah periode melalui instagram @hondasumsel.

“Setelah mengakses link www.hondasumsel-expo.com, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam produk sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner, matic corner, sport corner, cub corner. Berbagai informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda juga tersedia. Tentunya konsumen yang melakukan pembelian melalui virtual exhibiton akan memdapatkan fasilitias prioritas indent.

Dengan adanya Virtual Exhibition ini, Honda Sumsel ingin memudahkan konsumen yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda impian di Lebaran agar tidak perlu datang ke Dealer Honda, cukup kunjungi Virtual Exhibition dan dapatkan Sepeda Motor Honda idaman Anda. Jadi jangan sampai lewatkan sensasi berbelanja motor Honda secara Virtual ini,” tutup Julius. (yuyun)