Jeff Smith Minta Maaf Sudah Konsumsi Ganja

oleh
oleh
jeff-smith-2_169

Jakarta, KRSUMSEL.com – Hari ini Polres Jakarta Barat merilis penangkapan aktor Jeff Smith. Jeff Smith dalam kesempatan itu kembali meminta maaf.

Jeff Smith mengutarakan permintaan maafnya karena sudah terjerumus dalam narkoba. Hanya saja ada pesan yang disisipkan oleh Jeff Smith.

Terlihat bintang sinetron Putri untuk Pangeran itu mengenakan baju tahanan narkoba berwarna hijau dan celana putih. Tangannya pun terlihat diborgol.

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya terhadap keluarga besar saya dan orang-orang yang saya sayangi,” ungkap Jeff Smith yang tertunduk di Polres Jakarta Barat, Senin (19/4/2021).

“Dan, juga saya ingin meminta maaf kepada seluruh warga negara Indonesia karena saya sudah menjadi contoh yang tidak baik dan saya sudah melakukan hal yang tidak patut dicontoh,” sambungnya.

Sebelum menyelesaikan permintaan maafnya, Jeff Smith juga menyisipkan sebuah pesan.

“Lalu selanjutnya menurut saya ganja tidak layak untuk dikategorikan narkotika golongan satu,” ucapnya.

“Dan secepatnya Indonesia harus melakukan penelitian,” tutupnya dan langsung kembali digiring ke dalam ruangan oleh polisi.

Dalam penangkapan Jeff Smith, polisi menemukan barang bukti berupa ganja dalam plastik seberat 0,53 gram, satu plastik isi tembakau dengan berat 44 gram yang berada di dalam tas ransel. Selain itu ada juga liquid yang diduga ganja sintetis dan enam pack vapor dalam kotak hitam.(*)

SUMBER