Ditegur Saat Tidur di kasur Cucunya, Anak Tega Pukul Kepala Ibu Kandung dengan Batu

oleh
WhatsApp Image 2021-04-10 at 12.01.51

PALEMBANG, KRSUMSEL.com – Tak terima ditegur ibu kandung saat sedang tidur. Seorang anak kandung nekat menganiaya ibu kandung sendiri dengan batu bata.

Peristiwa tersebut terjadi di lorong Simpang Pipa Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang,Selasa (30/3/3/2022).

Pelaku yakni, Ahmad Ariph (30) yang telah tega menganiaya ibu kadungnya sendiri Maryanti (52) memakai batu bata.Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka robek dikepalak.

Menurut Pelaku Ariph, saat ditemui diruangan pemeriksaan Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Palembang, Saptu (10/4/2021) mengatakan bahwa ia menyesal telah melakukan penganiayaan terhadap ibunya sendiri.

‘ Saya repplek pak,saya tidak tahu tiba – tiba tangan saya langsung mengambil batu bata dan memukul kan di kepalak ibu saya,saya menyesal pak” ucap Ariph.

Dimana sebelum kejadian,kata Ariph ia sempat tertidur dikasur keponakanya,lalu ibunya membangunkan nya dengan nada yang keras,sehingga ia terkejut ‘katanya.

” Saya repplek pak,karena saya terkejut saat ibu saya dengan keras membangunkan saya dari tidur,sehingga saya langsung mengambil batu bata dan langsung melemparkannya ke kepalak ibu saya” ucapnya dengan wajah tertunduk.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang,Kompol Tri Wahyudi didampingi Kasubnit PPA Iptu Fifin Sumailan, Sabtu (10/4/2021) mengatakan atas ulah pelaku yang telah tegah menganiaya ibu kandung nya sendiri, pelaku langsung kami amankan ditempat persembunyiannya,” Ujar Tri.

Menurut pelaku, ia nekat memukul kepalak ibunya sendiri, dikarenakan kesal sudah dilarang tidur dikasur keponakannya.

” Ya pelaku ini kesal karena dilarang oleh korban tidur dikasur cucucnya, yang melainkan keponakan kandung pelaku sendiri” ujar Tri.

Adanya pengaruh narkoba,Lanjut Kompol Tri mengayakan bahwa anggota akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

” Ya ini masih dugaan, pelaku dalam pengaruh narkoba, sehingga emosinya tidak terkontrol, sehingga nekat melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri dengan menggunak batu bata,” tutupnya. (Kiki)