Warga Temukan Mayat Bocah Laki-Laki Dalam Kantong Plastik

oleh
IMG-20210409-WA0014

PALEMBANG,KRSumsel.com- Warga Lorong bersama RT 43 RW 16 Plaju, Kota Palembang dihebokan dengan penemuan mayat bayi laki-laki tanpa identitas, jumat (9/4/2021) Sekira pukul 07.30 WIB.

Atas peristiwa tersebut Piket Reskrim Unit Identifikasi, Piket Reskrim Unit Pidsus, KA-SPK dan Pawas mendatangi TKP Penemuan Mayat bayi laki-laki.

Menurut saksi mata,LUKMAN NUR HAKIM (51) Warga Lorong Bersama RT 43 RW 16, Plaju Kota Palembang.

Mengatakan, pada hari Jumat tanggal 9 april 2021 sekira pukul 07.00 WIB ia melihat bungkusan di TKP yang sudah berada disana selama kurang lebih 2 hari karena penasaran dan curiga saksi lalu membuka bungkusan tersebut setelah dibuka ternyata berisi mayat bayi laki – laki yang tidak memiliki identitas setelah melihat isi bungkusan tersebut, ia pun langsung memberitahukan kepada warga sekitar, kemudian selanjutnya ketua RT setempat melapor ke Polsek Plaju dan Polrestabes Palembang.

” Ya saya langsung memberitahukan kepada warga sekitar, kemudian selanjutnya ketua RT setempat melapor ke Polsek Plaju dan Polrestabes Palembang”ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol Abdullah,Jumat (9/4/2021) membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa indentitas.

” Ya anggota piket sudah mendatangi TKP dan olah TKP,Selanjutnya Jenaza langsung di evakuasi ke rumah sakit bhayangkar M.Hasan untuk diotopsi” tutupnya.(Kiki)