Terkait Warisan, Tamrin Bacok Otong Hingga Tewas

oleh
IMG-20210403-WA0012

Terkait Warisan, Tamrin Bacok Otong Hingga Tewas OKI, KRSUMSEL.com – Berawal dari pertengkaran di telepon lalu terjadi perkelahian antara Tamrin versus Otong hingga merenggut nyawa ternyata disebabkan oleh harta warisan.

Pembacokan tersebut terjadi Sabtu (3/4/2021) di Desa SP Padang Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel.

Pantauan di lapangan, perkelahian antar dua warga Desa SP Padang yakni Tamrin dan Otong, ternyata masih ikatan saudara itu menyebabkan Otong mendapat bacokan beberapa kali di pipi, tangan dan pundak hingga kritis lalu meninggal di RSUD Kayuagung OKI.

” Saudara Otong saat ini kritis serta sdh berada di Rumah Sakit Umum Kayuagung, sedangkan Tamrin ( Pelaku ) dalam pengejaran Polsek SP Padang,” Ujar Salah seorang warga yang meminta namanya dirahasiakan.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek SP Padang, Iptu Zulkifli Hanafi, membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini pelaku Tamrin masih dalam pengejaran.

“Pelaku dalam pengejaran, dan saat ini pihak kepolisian juga telah berjaga – jaga di kedua rumah korban dan pelaku, karena berdekatan,” ungkap kapolsek kepada KRSUMSEL.com.

Ditambahkannya, penjagaan tersebut guna antisipasi agar tidak terjadi keributan susulan, mengingat rumah keduanya berdekatan, juga masih bersaudara sepupu tersebut.

Camat SP Padang, Syawal Harahap, membenarkan jika korban meninggal sekira pukul 14.28 Wib di RSUD Kayuagung.

“Ya, korban telah meninggal dan saat ini jenazah sudah dalam perjalanan dipulangkan ke rumah duka,” Jelas Camat SP yang juga turut mengantar jenazah. (ata)