Tak Terima Diberi Uang Sedikit,Supir Angkot Ditusuk Preman 

oleh
IMG-20210402-WA0009

PALEMBANG,KRSumsel.com – Sunggu tak diduga apa yang dialami seorang sopir Angkot jurusan Ampera Plaju Palembang  ini, ia dianiaya oleh orang yang diduga preman dikawasan bawah jempatan Ampera 16 Ilir, Kamis (1/4/2021) pada pukul 17:30 wib.

Korban berinisial AR (30) Warga Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Ilir Timur II Palembang .Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka tusuk di kepalak dan robek di pelipis mata kiri.

Akibat peristiwa tersebut, Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit Bari Palembang oleh teman sepropesinya untuk dilakukan perawatan.

Menurut korban AR saat ditemui wartawan di rs bari mengatakan, berawal ia sedang menunggu penumpang di lokasi kejadian. Lalu datang seseorang yang diduga preman kemudian langsung memalak meminta sejumlah uang pada nya.”ujar AR .

“Saya sempat memberikan uang kepada preman itu namun preman tersebut marah karena  uang yang di berikan tak sesuai yang di pintanya” kata nya.

Sepertinya ia tidak terima uang yang saya kasih terlalu sedikit lantas ia langsung menganiaya menggunakan senjata tajam jenis pisau .

” Akibat penganiaya tersebut saya mengalami luka tusuk di kepalak.Saya tidak terima, saya berharap pelaku dapat mempertanggu jawabkan perbuatanya,karna usai berobat saya akan laporkan pelaku ke Polrestabes Palembang” tutupnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol Abdullah saat dikonfirmasih,Jumat (2/4/2021) membenarkan, bahwa laporan korban sudah diterima SPK.

” Ya laporan sudah kami terima selanjut nya akan diteruskan ke unit reskrims” singkatnya. (kiki)