Ronaldo Minta Maaf soal Rambutnya yang Model Segitiga

oleh
oleh
ronaldo-luis-nazario-de-lima-1_43

Jakarta, KRSUMSEL.com – Pecinta sepakbola pasti tahu betul model rambut nyentrik Ronaldo Luis Nazario de Lima, bentuknya segitiga. Dia meminta maaf, sudah motong rambut kayak begitu.

Ronaldo Luis Nazario de Lima adalah legenda sepakbola yang terbaik yang pernah ada. Pemain asal Brasil ini jadi idola bagi pecinta sepakbola di era tahun 1990-an.

Ronaldo punya gocekan mematikan. Larinya juga cepat, belum lagi akurasi tendangannya begitu berbahaya.

Ronaldo pernah memperkuat klub-klub besar di Eropa. Dari tahun 1994 bersama PSV Eindhoven lalu lanjut ke Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan terakhir di AC Milan.

296 Gol diceploskannya selama merumput di lapangan hijau dari 452 laga. Berbagai trofi diraihnya baik di level klub dan level timnas, yang dua kali juara Piala Dunia.

Penghargaan individu juga memenuhi lemarinya, seperti dua kali memenangi Ballon d’Or. Sayang, cedera lutut membuatnya pensiun lebih cepat.

Ronaldo Minta Maaf soal Rambutnya yang Model Segitiga Ronaldo Luis Nazario de Lima (Getty Images)

Dilansir dari ESPN, Ronaldo bercerita soal masa-masa kejayaannya. Tak cuma dari aksi di lapangan, tapi juga dari sisi kehidupan pribadinya.

Salah satunya, soal potongan rambutnya yang nyentrik dan tiada dua…

Ronaldo Minta Maaf soal Rambutnya yang Model Segitiga Gaya rambut nyentirk dan khas Ronaldo Luis Nazario de Lima (Getty Images/Shaun Botterill)

Ronaldo mengakui, gaya rambut tersebut nggak banget. Dia pun meminta maaf, kepada orang tua yang memotong rambut anaknya seperti itu!

“Mengerikan (gaya rambut itu-red),” ujarnya.

“Saya meminta maaf kepada orang tua yang memotong rambut anaknya seperti gaya rambut saya itu,” tutupnya tanpa mau berkomentar lebih banyak.

Apakah kamu, waktu kecil juga dipotong rambutnya seperti Ronaldo Brasil ini?(aff/krs)

SUMBER