Tiba-Tiba HP Dirampas Pengendar Motor yang Melintas

oleh
IMG-20210327-WA0024

PALEMBANG, KRSumsel.com – Apes apa yang dialami korban Pera Aryan (23) warga Jalan sekip Bendung  Rt.18 Rw.05 kecamatan Kemuning Palembang.

Dimana korba bersama orang tuanya M Ali (55) mengendarai sepeda motor,sampai melintas di tkp didepan showroom Suzuki seberang cinde Jalan Jendral Sudirman 20 Ilir D1 Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang,korban dijambret dua pengendara motor yang tak dikenal.

Dimana saat kejadian korban sedang memegang handphone didepan badannya, tidak lama kemudian tiba-tiba datang dua orang pelaku dengan menggunakan 1 unit motor langsung menarik dengan paksa handphone milik korban tersebut, selanjutnya kedua pelaku tersebut langsung pergi tancap gas .

” Ya saat itu, saya sedang memegang hp merk Xiaomi Redmi 9A ,tiba-tiba ada dua orang yang berboncengan mengendarai sepeda motor yang memet saya dan langsung menarik hp saya” ujar Pera,Jumat (26/3/2021).

Akibat kejadian tersebut korban mendatangi  polrestabes untuk melaporkan kejadian tersebut dan berharap pelaku dapat ditangkap.

Laporan korban dibenarkan oleh Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol Abdullah ,Saptu (27/3/2021).

” Ya anggota piket reskrim dan spk sudah mendatangi tkp, selanjutnya laporan korban akan diteruskan ke unit reskrim”singkatnya.(kiki)