Model Cantik Ini Tolak Tawaran Rp 1 M Goda Novak Djokovic

oleh
oleh
natalija-scekic-3_43

Jakarta, KRSUMSEL.com – Natalija Scekic, model cantik dari Serba diiming-imingi duit Rp 1 M buat menggoda Novak Djokovic. Natalija tegas menolaknya!

Novak Djokovic merupakan petenis nomor satu dunia. Petenis berusia 33 tahun itu sudah meraih banyak gelar dengan 18 kali juara Gelar Grand Slam.

Novak Djokovic pun punya pribadi yang humoris. Kehidupan rumah tangganya juga harmonis, bersama Jelena Ristic dan dua buah hatinya.

Model Cantik Ini Tolak Tawaran Rp 1 M Goda Novak Djokovic Novak Djokovic, petenis nomor satu dunia dari Serbia (Getty Images/Daniel Pockett)

Dilansir dari The Sun, seorang model asal Serbia bernama Natalija Scekic membuat geger. Sebabnya, dia mengaku dirinya ditawari sejumlah uang buat menggoda Novak Djokovic.

“Benar ada seorang pria yang menghubungi saya. Saya mengenalnya dari London dan saya menganggapnya sebagai pria yang serius untuk berbisnis,” kata Natalija Scekic.

“Saya akrab dengan pekerjaannya dan juga dia orang baik. Terakhir, dia meminta saya untuk berkencan, saya pikir itu untuk urusan bisnis. Namun ketika percakapan berlanjut, saya melihat bahwa itu tidak ada hubungannya dengan hidup saya,” kata Natalija mengawali pembicaraan.

Model Cantik Ini Tolak Tawaran Rp 1 M Goda Novak Djokovic Natalija Scekic (Instagram)

Natalija Scekic melanjutkan, dirinya harus menggoda dan mencumbu Novak Djokovic. Kamera tersembunyi sudah disiapkan dan semuanya sudah diatur.

“Dia mengatakan bahwa saya bisa mendapat sekitar 60.000 Euro (setara Rp 1 miliar) dan liburan ke mana pun saya inginkan. Saya tertawa, berharap dia mengatakan itu adalah lelucon tetapi pria itu sangat serius,” ungkapnya.

“Saya merasa sangat tersinggung dan terhina. Saat itu saya berpikir untuk memukulnya atau menyiraminya, tetapi saya menahan diri karena kami berada di tempat umum,” tambahnya.

Bagi Natalija Scekic, Novak Djokovic adalah ikon dari negara Serbia. Natalija pun menaruh respek kepadanya.

“Saya harap dia tidak menemukan gadis yang mau melakukan itu, karena itu tidak adil bagi Novak. Dia adalah duta terbaik negara kami, pria teladan, dan suami yang patut dicontoh,” tutupnya.(aff/pur)

SUMBER