Demi Kesehatan Karyawan dan Kenyaman Tamu, 22 Karyawan Rakey SPA Rapid Test Antigen

oleh
IMG-20210318-WA0003

PALEMBANG, KRSumsel.com -Antisipasi terjadinya penyebaran Virus Corona yang merebah saat ini, Rakey Spa yang beralamat di Jalan Demang Lebar Daun No 26 Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang menggelar rapid test antigen yang di ikuti sebanyak dua puluh dua karyawan.

Menurut M Reza Fitriansyah mengatakan, dimana ke 22 karyawannya semua yang mengikuti rapid test antigen seluruhnya dinyatakan negatif.

” Ya alhamdulilah semuanya dinyatakan Negatif, kita sengaja melakukan rapid test antigen ini kepada karyawan spa, untuk mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19, khususnya di lingkungan Rakey Spa,” ujar Manager Rakey Spa ini kepada wartawan KRSumsel.com, Kamis (18/3/2021) pagi.

Lanjut Reza mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pengunjung yang menggunakan jasa spa. Karena mereka semua langsung ber interaksi dan bersentuhan langsung dengan tamu Rakey Spa.

“Rapid test antigen ini, akan kita lakukan rutin setiap dua minggu atau sebulan sekali, untuk kepercayaan dan keyakinan pengunjung menjadi nomor satu yang harus di prioritaskan. Untuk itu, kita selalu memberikan pelayanan terbaik”ungkapnya.

Sekaligus,lanjut Reza meyakinkan para pelanggan dan pengunjung Rakey Spa terbebas dari Covid-19, selain telah menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerinta, kita juga mewajibkan bagi pengunjung sebelum masuk Rakey Spa, diwajibkan untuk mencuci tangan, memakai masker dan pengecekan suhu tubuh.

“Ya kita akan lakukan vaksinasi bagi seluruh karyawan Rakey Spa dengan rutin demi kebaikan dan kesehatan karyawan bersama,” ucapnya.

Reza juga menghimbau untuk pengunjung yang datang ke Rakey Spa juga harus patuh terhadap Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Kota Palembang , melalui rapid test antigen yang rutin kita lakukan, agar pengunjung atau tamu Rakey Spa tidak khawatir terpapar Covid-19″ ujarnya.

“Kami sangat berharap semoga Covid-19 ini cepat berlalu supaya kita bisa berkehidupan normal kembali” tutupnya. (kiki)