Fika" Terkejut Motor Miliknya yang Terparkir di Halaman Kantornya Diembat Pencuri

oleh
IMG-20210316-WA0006

PALEMBANG,KRSumsel.com – Kembali aksi pencurian sepeda motor,kali ini terjadi di Jalan Sirna Raga, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT 3 Palembang pada Senin (15/3/2021) malam.

Aksi yang dilakukan oleh dua orang pelaku ini terjadi sekira pukul 21.00 WIB di salah satu tempat peminjaman dana tunai yang bersebelahan langsung dengan minimarket.

Aksi pelaku pun terekam CCTV ruko yang mana dalam rekaman CCTV terlihat dua orang pelaku datang menggunakan sepeda motor honda beat dengan menggunakan jaket hitam dan menggunakan helm.

Dimana satu orang pelaku langsung merusak kunci motor honda beat milik korban.

Hanya dalam hitungan waktu 10 detik, pelaku berhasil merusak dan membawa lari motor beat bernomor Polisi BG 6550 ACP milik korban.

Korban yakni Fika Efriyanti (28) yang merupakan warga Jalan Beringin, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang.

Dikatakan Fika saat ditemui dikantornya mengatakan, motor beat miliknya tersebut baru saja lunas kredit. Namun naasnya motor tersebut justru hilang dicuri oleh kawanan pelaku.

Kejadian tersebut diketahui saat dirinya hendak pulang kerja sekitar pukul 21.00 WIB, dirinya tidak mendapati sepeda motor miliknya di halaman parkir didepan pintu kantornya.

“Waktu mau pulang kerja baru tahu kalau tidak ada lagi motor di tempat parkir itu. Pas melihat cctv ternyata motor itu sudah hilang dicuri. Mereka sempat datang tapi pergi lagi, lalu beberapa menit lagi datang dan langsung mencuri motor saya,” kata Fika.

Merasa dirugikan dengan kejadian tersebut, Fika langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Ilir Timur 2 Palembang, Selasa(16/3/2021).

Dikatakannya aksi pencurian bukan hanya sekali ini terjadi, namun sudah beberapa kali terjadi.

“Tahun kemarin juga pernah, motor orang yang berjualan disebelah ini. Sudah sering kejadian ini,” katanya.

Atas kejadian ini, dirinya berharap motornya tersebut dapat kembali dan pelaku dapat tertangkap.

“Semoga motor itu bisa ditemukan lagi”harapnya.(Kiki)