Milan Belum Menyerah Mengejar Scudetto

oleh
oleh
1307082199_169

Milan, KRSUMSEL.com – Sandro Tonali menegaskan AC Milan belum menyerah mengejar Scudetto. Meski, kini situasi Rossoneri semakin tak menguntungkan usai kalah dari Napoli

Milan ditumbangkan Napoli 0-1 di San Siro pada laga pekan ke-27 Liga Italia, Senin (15/3/2021) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Il Partenopei lahir dari Matteo Politano di menit ke-49.

Kekalahan ini membuat Milan gagal mendekati Inter Milan di puncak klasemen. Rossoneri berada di peringkat kedua dengan 56 poin.

Mereka terpaut sembilan angka dari Nerazzurri. Posisi Milan juga mulai terancam dengan para pesaing di bawah mereka.

Il Diaviolo hanya berjarak satu angka dari Juventus di urutan kedua. Si Nyonya Tua bahkan masih sangat mungkin menyalip Milan karena memiliki satu laga tunda melawan Napoli.

Atalanta dan Napoli yang berada di posisi keempat dan kelima juga bersiap menggusur Milan jika mereka terpeleset lagi. La Dea saat ini berjarak empat angka dari Milan. Sementara, Napoli terpaut enam angka dari pasukan Stefano Pioli.

Situasi ini jelas sangat berbeda dibanding di separuh pertama Serie A musim ini. Saat itu, Milan menjadi favorit juara akibat mampu menguasai posisi teratas Liga Italia.

Meski demikian, Sandro Tonali, menegaskan Milan masih belum menyerah mengejar Scudetto. Gelandang 20 tahun ini juga mengatakan Milan tak di bawah tekanan takut disalip para pesaing mereka.

“Saya tidak berpikir ada ketakutan. Jika itu ada, kami akan kalah di setiap pertandingan,” ujar Tonali dikutip Football Italia.

“Kami di sini, kami harus terus mencapai tujuan yang tinggi dan tidak menyerah sekarang,”ungkapnya menambahkan.(*)

SUMBER