Kapolres Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Polsek KimTeng

oleh
WhatsApp Image 2021-03-12 at 20.23.17

Lahat, KRSUMSEL.com – Bertempat dikantor Polsisi Sektor (Polsek) Kikim Tengah, telah berlangsung giat peletakan batu pertama pembangunan Asrama Polsek Kikim Tengah (KimTeng) Polres Lahat.

Dalam acara peletakan batu pertama untuk Asrama Polisi Polsek Kikim Tengah tersebut, dilaksanakan pada Jum’at (12/03/2021) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB, langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK.

“Dengan peletakan batu pertama atas pembangunan Asrama Polsek Kikim Tengah ini, secara resmi dilanjutkan pembangunannya. Asrama yang dibangun sebanyak dua (2) unit yang berukuran Type 38 dengan menggunakan anggaran dana swadaya,” ungkap Kapolres Lahat dibincangi disela sela peletakan batu pertama di Mapolsek Kikim Tengah (Kim-Teng) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan atas pembangunan Asrama Polsek Kim-Teng yakni, Kabag Sumda Kompol M.Nuh SH, Kasat Reskrim AKP Kurniawi H Barmawi SIK, Kanit Pidum Polres Lahat IPDA Buddi Agus SE, Iwan selaku Konsultan Tehnik, dan seluruh Personil Polsek Kikim Tengah (Kim-Teng).

Diungkapkan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK menjelaskan, Alhamdulillah selain dari dana swadaya Polres Lahat, pembangunan Asrama Mapolsek Kikim Tengah Polres Lahat ini juga mendapat dukungan dari masyarakat setempat dan pengusaha Real Estat Indonesia cabang Lahat.

“Dibangunnya dua (2) pintu untuk Asrama Polisi di Kikim Tengah ini, dikarenakan kondisi Polsek sudah tidak layak huni lagi. Dan, Alhamdulillah, kami bersyukur atas pembangunan Asrama yang ada, mendapat dukungan dari masyarakat setempat, dan salah satu pengusaha Real Estat Indonesia cabang Lahat,” tambahnya.

Semoga kedepan, sambung Kapolres Lahat dengan dibangunnya dua pintu Asrama untuk anggota Polsek Kikim Tengah ini, dapat memberikan semagat dan motivasi bagi seluruh anggota yang ada, dan dapat menjaganya dengan sebaik baik mungkin, agar bagunan tetap terpelihara.

“Harapan kami, dengan pembangunan dua pintu Asrama Polsek Kim-Teng dapat memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh anggota yang ada, dalam menjalankan tugas selaku Abdi Negara serta dapat menjaga dan memelihara pembagunan tersebut,” pesan Kapolres Lahat dalam arahannya, kemarin. (sma)