Cekcok Masalah Ekonomi, HK Bantingkan TV Terkena Kaki Sang Anak

oleh
IMG-20210309-WA0019

PALEMBANG,KRSumsel.com – Diduga uang belanja yang diberikan suaminya kurang, membuat NY (42) lantas menegur suaminya.

Akibatnya terjadila cekcok mulut antara korban dan terlapor HK di rumahnya jalan Tepi Sungai Kedukan, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, pada Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

NY mengatakan, terlapor pada saat kejadian emosi hingga membantingkan tv di rumahnya hingga menimpa kaki sebelah kanan anak perempuannya SA (4).

Akibatnya anaknya harus di larikan ke RS.

“Kaki sebelah kanan anak saya mengalami luka robek,” ujarnya Selasa (9/3/2021).

Lanjut NY menjelaskan, selama ini memang antara ia dan terlapor sering cekcok mulut hingga terjadi penganiayaan yang dilakukan terlapor kepadanya.

“Terlapor ini tidak bekerja, sehingga keributan kami terjadi karena masalah ekonomi,” katanya.

NY mengungkapkan, selama ini ia yang bekerja di salah satu Mall di kota Palembang, namun karena covid membuatnya berhenti bekerja.

“Tidak ada lagi pemasukan,” jelasnya.

Merasa tidak tahan selalu dianiya dan terlapor selalu emosian hingga nekat membanting barang di rumahnya, lantas NY memutuskan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Terlapor masih tinggal di rumah kami di TKP, namun saya pergi dari rumah itu dan tinggal di rumah kami yang satunya di kawasan Seberang Ulu I Palembang, lantaran saya masih kesal atas ulahnya yang tega berbuat kasar hingga mengenai putrinya sendiri,” bebernya.

Ia berharap agar terlapor dapat bertanggung jawab.

“Semoga dia cepat sadar atas ulahnya, dan dapat bertanggung jawab atas perbuatannya,” tutupnya.

Sementara itu laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, untuk selanjutnya laporan korban akan diserahkan dan ditindak lanjuti Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang.(Kiki)