Niat Beli Buku, Mahasiswi di Palembang Jadi Korban Copet

oleh
IMG-20210308-WA0018

PALEMBANG, KRSumsel.com – Nasib malang yang di alamk mahasiswi salah satu Universitas di Palembang ini. Ia adalah AM (21) harus kehilangan satu unit ponsel merk Samsung Galaxy J6 akibat dicopet oleh orang tidak dikenal.

Akibat kejadian itu korban melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar  (Polrestabes) Palembang, Senin (8/3/2021).

Kejadian ini menurutnya, saat ia bersama temannya sedang mencari buku untuk digunakan dalam perkuliahan. “Saat itu kami hendak mencari buku kuliah di belakang pasar Tengkuruk, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 16.00 WIB, ” ujar warga Tanjung Raja Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Ketika sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya dekat jualan baju-baju temannya menegur dirinya karena tasnya dalam keadaan terbuka. “Saat sampai di TKP dan hendak menuju tempat toko buku, teman saya kalau tas saya sudah terbuka, ” katanya.

Kemudian ia memeriksa tasnya dan ternyata ponsel kesayangannya sudah raib. “Saya kaget ponsel saya sudah hilang, padahal tidak ada orang yang menabrak ataupun merasakan tangan seseorang yang memasukan tangannya ke tasnya, ” ungkapnya.

Atas kejadian itulah ia melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang. “Saya baru melaporkan sekarang karena pas kejadian dan hendak melaporkan syaratnya membawa kotak ponsel dan baru sekarang diterima laporan saya, ” tambahnya.

Untuk laporan korban sudah diterima anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang Unit III pimpinan Ipda Hendra Suryanto dan akan diserahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti. (Kiki)