Puluhan Personel Intelkam dan Res Narkoba Polres Pagaralam Mendadak di Tes Urin

oleh
IMG-20210304-WA0028

PAGARALAM, KRSUMSEL.com– Prioritas Program 100 hari Kapolri, Kapolres Pagaralam perintahkan seluruh anggota untuk mengikuti tes urine di Gedung Rapat Endra Dharmalaksana,  giat yang secara tiba-tiba dilakukan ini diikuti puluhan Personil dari satuan Intelkam dan Sat Res Narkoba Polres Pagaralam bekerja sama dengan BNN Kota Pagar Alam.

Sementara Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan menjelaskan kepada media, bahwasanya kegiatan ini bersifat dadakan tanpa ada pemberitahuan lebih dahulu dan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya kami gelar tes urine di Polres Pagaralam di tahun 2021 dan hari ini kita telah mengambil sebanyak 33 sample urine dari para personil dan perwira jajaran Res Narkoba dan Intelkam .

Puluhan Personel Intelkam dan Res Narkoba Polres Pagaralam Mendadak di Tes Urin

“dari hasil urine 33 Personil Polres Pagaralam hasilnya Bersinar atau bersih dari Narkoba,”tegas Andi.

Ditempat yang sama Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK didampingi Kasat Res Narkoba IPTU Faizal Kamil,SH, juga menjelaskan bahwa ini merupakan perintah dari bapak Kapolri dan ini bersifat dadakan tanpa diketahui oleh seluruh anggota, dan sejauh ini kita belum mendengar adanya anggota yang positif menggunakan Narkoba dan obat obatan terlarang lainnya,” jelas kasat.

Lanjutnya, namun kita tetap pantau dan awasi setiap kegiatan kegiatan yang melibatkan kepolisian dan makanya hari ini kami mendahulukan Satuan Narkoba dan Intelkam karena mereka merupakan garda terdepan dalam penumpasan Narkoba yang ada di Kota Pagaralam.

“Jika ada yang terbukti sesuai perintah Kapolri kita akan proses sesuai dengan undang undang yang berlaku, dan kita serahkan kepada Propam untuk Menerima sangsi yang akan diberikan,Tegas Faisal kamil. ( ca )