Panitia Inti Pilkades di Kecamatan Mesuji Raya dilantik

oleh
IMG_20210304_132739

OKI, KRSUMSEL.com – Panitia Inti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di dalam Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dilantik.

Panitia Inti Pilkades di Kecamatan Mesuji Raya dilantik

Pengambilan sumpah jabatan panitia tersebut di saksikan langsung oleh Camat Mesuji Raya Yulian syahri SP, Kapolsek  Subrayon Ipda(pol) Jendri Simanjuntak, Sekcam Sujito S.Pd.MM, Kades dan Ketua BPD masing masing desa, rohanian Agama Islam, Katholik, dan Hindu, di aula kecamatan setempat Kamis (4/3) siang.

Panitia Inti Pilkades di Kecamatan Mesuji Raya dilantik

Kesembilan panitia pilkades tersebut terdiri dari Desa, Embacang, Sedyo Mulyo, Kerta Mukti, Rotan Mulya, Mataram Jaya, Kemang Indah, Sumbu aru, Balian Maknur dan Mulya Jaya.

Kapolsek Subsektor Mesuji raya Ipda (Pol) Jendri Simanjuntak dalam kesempatan tersebut menjelaskan dalam pelaksanaan pilkades ini ada beberapa desa yang terkategorii resiko tinggi keamanannya yakni Embacang, Kerta Mukti dan Sumbu Sari.

Dirinya mengharapkan pelaksanaan pilkades ini berjalan sesuai dengan apa yang di inginkan, maka dalam pelaksanaan terjadi kekacauan maka panitia inti ini yang di panggil dahulu pertanggungjawabnya dan pihak pihak yang mengganggu pelaksanaan pesta demokrasi ini akan kita tindak sesuai dengan hukum yang berlaku, tegasnya.

Sedangkan Camat Mesuji Raya Yulian Syahri SP dalam pembinaan, menegaskan kepada panitia yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan pula semuanya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, serta mengucapkan selamat dan sukses pada semua panitia pada hari ini.(Heri)