Nissa Sabyan Bantah Selingkuh dengan Ayus, Ririe Fairus: Allah Maha Melihat!

oleh
oleh
ririe-fairus-2_43

Jakarta, KRSUMSEL.com – Nissa Sabyan pernah membantah memiliki hubungan dengan Ayus. Hal itu disampaikan Nissa Sabyan kepada ayahnya, Komar.

Mengenai hal tersebut, Ririe Fairus enggan menanggapinya. Ririe mengatakan jika Tuhan lebih mengetahui apa yang telah diperbuat suaminya itu dengan Nissa Sabyan.

“Saya nggak bisa berkomentar apa-apa. Maksudnya ya ada Allah Maha Melihat dan Mendengar. Sudah gitu aja,” ujar Ririe Fairus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Kini, Ririe Fairus tak mau lagi membahas soal isu perselingkuhan tersebut. Yang ia inginkan sekarang hanyalah berpisah dari Ayus Sabyan.

Perceraian pun sudah dibicarakan oleh Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan. Mereka telah sepakat untuk berpisah dengan cara baik-baik.

“Soalnya saya tahu suami saya, jadi itu udah cukup sih. Karena sebelumnya kita baik-baik, nggak ada masalah, nggak berantem nggak apa,” imbuh Ririe Fairus.

Bahkan Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan masih menjalani hubungan dengan baik. Ayus dan Ririe tetap menjalani komunikasi demi kedua anak mereka.

Ririe Fairus juga sudah memaafkan semua kesalahan Ayus Sabyan di masa lampau. Ia pun ikhlas jika memang perpisahan menjadi jalan terbaik untuknya dan Ayus Sabyan.

“Udah, sampai sekarang pun saya sudah memaafkan dia,” tutur Ririe Fairus.

Ditanya lebih lanjut, Ririe Fairus enggan untuk menjawab. Apalagi soal kabar Ayus Sabyan lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang dirinya.

“Saya nggak tahu, lebih baik tanya ke yang bersangkutan aja. Makasih ya,” pungkas Ririe Fairus.

Ririe Fairus sudah dua kali menjalani sidang perceraiannya dengan Ayus Sabyan. Ia selalu hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, namun Ayus Sabyan malah sebaliknya.

Sayang, sidang kedua yang beragendakan mediasi itu kembali ditunda karena masalah administratif. Sidang akan kembali bergulir pada 17 Maret 2021.(*)

SUMBER