Baru Satu Bulan Menikah, Anton Ditinggalkan Istrinya

oleh
IMG-20210304-WA0020

PALEMBANG,KRSumsel.com – Tak kuasa dan kaget melihat istri yang baru dinikahi satu bulan setangah pergi dari rumah.Membuat Anton (32) mendatangi Polrestabes Palembang untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada saat Anton pergi bertani di kawasan Jalur 3 Telang, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Sumber Magang Telang, Kabupaten Banyuasin.

Anton menuturkan, bermula saat istrinya Kiki Ayu Lestari (20) yang tinggal di rumahnya sendiri bersama keluarganya di Perum Griya Asri Blok P, Kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandung Palembang pergi dengan membawa baju menggunakan koper tanpa sepengetahun keluarganya pada Senin (22/2/2021) pukul 04.00 WIB.

“Saya pergi bertani selama tiga hari, kemudian saya mendapatkan kabar dari mertua saya kalau istri saya pergi dari rumah secara diam-diam dengan membawa baju,” ujar Anton, Kamis (4/3/2021).

Lanjut Anton mengatakan, medapatkan kabar tersebut ia langsung pulang ke rumah dan benar saja istrinya sudah tidak ada.

“Saya mencoba menghungi nomornya namun tidak aktif lagi,” bebernya.

Tidak sampai disitu, Anton juga mencoba mencari istrinya di rumah teman-temannya namun tidak ada yang mengetahui keberadaan istrinya.

Anton menjelaskan, selama pernikahannya bersama istrinya tidak pernah ribut.

“Kami baik-baik saja, saya sangat kaget tahu istri saya pergi dari rumah tanpa izin dan sepengetahuan orang tunya yang merupakan mertua saya,” jelasnya.

Anton mengungkapkan, selama ini istrinya tidak banyak ulah, bahkan istrinya juga tidak pernah mengatakan akan meninggalkan rumah.

“Saya tidak tahu dia kemana, hingga 11 dia meninggalkan rumah dan saya laporkan ini juga belum pulang dan tidak tahu dimana keberadaannya,” ungkapnya.

Sambil menundukan kepala, Anton berharap agar istrinya segera pulang.

“Saya harap dia pulang dalam keadaan sehat,” tutupnya.

Sementara laporan korban sudah diterima pihak spkt, selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim. (Kiki)