19 Polwan Polres Prabumulih Jalani Tes Urine

oleh
704AA16B-67A1-478C-89DD-3901FF590345-300x200

Prabumulih, KRSUMSEL.com – Setelah Melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman mapolres Prabumulih, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, SIK SH MH, didampingi kabag Sumda Kompol Ahmad Jais, SE MM, kasat Res Narkoba Polres Prabumulih AKP Fadilah Ermi SSos SIK, dan Sie Propam Polres Prabumulih bekerjasama dengan Ur Dokkes Polres Prabumulih melaksanakan tes urine dadakan di halaman Mapolres Prabumulih kepada Polwan Polres Prabumulih, Kamis (04/03/2021) pukul 08.30 WIB.

Sebanyak 19 polwan bintara dan perwira menjalani tes urin yang dilaksanakan oleh sie Propam, Urkes (Urusan Kesehatan Polres) serta satuan reserse narkoba dengan menggunakan alat pengetes narkoba yang dapat dilihat hasilnya secara langsung.

Kasat Res Narkoba Polres Prabumulih AKP Fadilah Ermi SSos SIK, selaku senior Polwan Polres Prabumulih menambahkan, dari 19 anggota yang telah dilakukan test urine tersebut dengan hasil seluruhnya dinyatakan negatif (tidak mengandung bahan-bahan sejenis Narkoba).

Dalam arahan setelah pelaksanaan tes urin, kasat Res Narkoba Polres Prabumulih AKP Fadilah, mengucapkan terimakasih kepada seluruh polwan karena dapat menjaga diri dari narkoba.

19 Polwan Polres Prabumulih Jalani Tes Urine

“Pelaksanaan tes urine dilaksanakan dengan maksud monitoring dan mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Polres Prabumulih,” tegasnya.

“Saya berharap, Polwan Polres Prabumulih khususnya, semakin disiplin dan jauhi narkoba. Karena sebagai polisi wanita kita menjadi sorotan masyarakat dan menjado contoh yyang baik kepada masyarakat,” tutup Iptu kasatres narkoba. (hms Polri)