Viral Dimedsos, Pengendara Hantam Bak Mobil Pick UP

oleh
IMG-20210301-WA0026

PALEMBANG.KRSumsel.com – Viral di instagram vidio kecelakaan di Jalan Tanjung Api-Api tepatnya sebelum simpang empat lampu merah bandara.

Dalam vidio tersebut, terlihat seorang korban terbaring di sebuah mobil pick up hendak di bawa ke Rumah Sakit.

Dari pantauan dilapangan Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlihat  kawasan tersebut masih ada bekas pecahan kaca akibat kecelakaan.

Andi (58) pedagang buah di TKP mengatakan, pada saat kejadian ia melihat pengenadara sepeda motor dan mobil pick truk pengangkut pasir datang dari arah bandara hendak menuju arah Pelabuhan Tanjung Api-Api.

“Saya hanya melihat pengendara motor tiba-tiba ditabrak mobil dari belakang dan diseret sejauh lima meter, posisinya pengendara motor terbaring dan kakinya menyangkut di stang,” ujarnya, Senin (1/3/2021).

Ia menjelaskan, sepeda motor korban bagian belakangnya nyangkut di mobil tersebut sehingga pengendara motor ikut terseret.

“Dia pakai helm, sehingga kepalanya tidak terluka saat terseret mobil itu,” bebernya.

Diketahui pada saat kejadian sepeda motor tersebut berbonceng dua dengan seorang perempuan.

“Yang perempuan hanya mengalami luka di sikut kanan, dan pengemudi motor mengalami luka lecet di bagian paha,” jelasnya.

Andi menuturkan, kondisi pengendara motor tersebut usai kejadian seperti orang pingsan.

“Masih bernafas dan sedikit bergerak, mungkin karena sakit akibat diseret tubuhnya menjadi lemah sehingga tidak bisa bangun,” ungkapnya.

Korban sempat tergeletak di TKP karena tidak ada yang berani mendekat.

“Tadi ada pengemudi mobil pick up langsung menolong korban dan di bawa ke salah satu RS Palembang dan saya tidak tahu dimana. Sedangkan pengemudi truk juga mengikuti,” jelasnya.

Andi mengungkapkan, lantaran celana korban robek warga menutupinya dengan koran.

“Tidak ada kain, jadi digunakan koran,” katanya.

Sementara itu Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Yakin Rusdi saat dikonfirmasi  mengatakan belum ada laporan  di pos laka terkait kejadian tersebut.

“Ya anggota akan mengecek tkp,” singkat. (Kiki)