Babinsa Bumirejo Ajak Warganya Tidak Takut Divaksinasi Covid 19

oleh
WhatsApp Image 2021-02-24 at 18.10.55

Demak, KRSUMSEL.com – “Lindungi Diri Dan Keluarga Dari (Covid 19) Dengan Vaksinasi. Tidak Usah Ragu,Tidak Usah Takut Vaksinya Aman Dan Halal “, ungkapan ini disampaikan Babinsa, Bhabinkamtibmas, aparat desa serta warga setelah melakukan pemasangan Spanduk Dukungan Vaksinasi Covid- 19 di Desa Bumirejo, Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak Rabu, (24/02/2021).

Baca Juga : Kodim 0402 OKI Bina Remaja Putri Dijadikan Atlet Sepak Bola

Upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan covid-19, di lakukan Babinsa Koramil 13/Karangawen jajaran Kodim 0716/Demak, Serma Kasmani bersama Bhabinkamtibmas, Bidan desa serta aparat pemerintah desa Bumirejo melalui pemasangan spanduk (MMT) sebagai sarana sosialisasi sekaligus ajakan kepada warga agar tidak takut untuk di suntik Vaksinasi Covid 19.

Babinsa Serma Kasmani mengatakan bahwa pemasangan spanduk (MMT) merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar tidak merasa ragu maupun takut untuk disuntik vaksinasi Covid 19 ,karena vaksin ini sendiri telah melalui beberapa pengujian serta telah dinyatakan aman dan halal oleh pemerintah.

Lebih lanjut, dituturkan Serma Kasmani, bahwa sebelum melakukan pemasangan spanduk ini, dirinya bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa Bumirejo, terlebih dahulu telah memberikan pemahaman dan edukasi tentang pentingnya tubuh kita untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19, karena dengan mendapat suntikan vaksin tubuh kita akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik untuk mencegah masuknya Virus Covid-19 kedalam tubuh,tegasnya.

” Di harapkan Dengan adanya pemasangan spanduk (MMT) ajakan untuk Vaksinasi yang di pasang di beberapa tempat fasilitas umum, masyarakat dapat membaca dan memahami tentang pentingnya Vaksinasi , “pungkasnya.