Program kerja 100 Hari KAPOLRI: Seluruh Perwira Polres Kota Pagaralam Tes urin Dadakan Hari ini

oleh
IMG-20210218-WA0006

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM- Setelah Pelaksanaan rapat Melalui Vidkon, Personil BNNK Pagaralam mendadak mengelar tes urin di Gedung monitoring center Polres Pagaralam Kamis (18/02), pemeriksaan urin tersebut ditujukan terhadap seluruh Pejabat Perwira Tinggi Polres Pagaralam, serta jajaran Kapolsek di lima Kecamatan se Kota Pagaralam.

Pantauan krsumsel.com, terlihat beberapa Anggota Perwira terlihat bingung, dikarenakan tidak ada pemberitahuan sebelumnya prihal akan dilaksanakan tes urin pada hari ini,

Sementara Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK didampingi Kasi Propam IPDA Syamsu Rizal saat diwawancara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari program 100 hari kerja Kapolri Jendral Listyo sigit prabowo”tuturnya.

Program kerja 100 Hari KAPOLRI: Seluruh Perwira Polres Kota Pagaralam Tes urin Dadakan Hari ini

Kemudian ia juga menjelaskan, dimana kegiatan ini dimulai dari penandatangan berita acara sumpah tidak terlibat penggunaan Narkoba bagi Seluruh Anggota Polres Pagaralam,”pungkasnya.

“Dalam hal kami tidak akan menutupi apapun hasilnya nantinya akan kita sampaikan ,dan apabila ada yang positif menggunakan barang yang dilarang maka akan kita tindak lanjuti ,”tegas Kapolres.

Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan,S.Sos menambahkan bahwa kegiatan yang kami lakukan guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba dijajaran Polres Pagaralam dan hari ini ada Puluhan Perwira Polisi termasuk Kapolres Yang kami periksa urinenya”unggkap andi.

“Dan dari Perwira Polres Pagar Alam yang di periksa Urine hasilnya “Bersinar” atau bersih dari Narkoba Ujar dan dinyatakan Negatif, dan hasilnya kami sudah serahkan berita acaranya kepada Kapolres Pagaralam,ujarnya.

Sambung Andi tahun 2021 INDONESIA dengan mengusung jargon” WAR ON DRUGS “Perang Melawan Narkoba tentunya ini untuk Melindungi dan Menyelamatkan Masyarakat generasi Indonesia Dari Kejahatan Narkotika,

ia juga menghimbau kepada masyarakat pagaralam bila ada keluarganya yang diduga menjadi korba penyalahgunaaan narkoba, untuk jangan segan-segan melakukan tes urine mandiri dan datang ke kantor BNNK, agar dapat segera kita lakukan pemulihan dan rehabilitasi kepada korban” tutup andi. ( Ca )