Nissa Sabyan Ramai Diserang Isu Perselingkuhan

oleh
oleh
nissa-sabyan-13_169

Jakarta, KRSUMSEL.com – Nissa Sabyan menghadapi tuduhan perselingkuhan dengan Ayus, keyboardist Sabyan Gambus. Isu itu terus diangkat oleh pihak keluarga Ayus.

Adalah adik Ayus, Fadhila Nova, yang mengungkap perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan.

“Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung,” kata Fadila Nova, Kamis (18/2/2021).

Nissa Sabyan Ramai Diserang Isu Perselingkuhan Fadhila juga mengklaim isu perselingkuhan itu dibenarkan oleh Ayus dan Nissa sendiri. Kepada Fadhila, mereka mengaku saling mencintai.

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai,” tukasnya.

Awal mula isu tersebut muncul ketika istri Ayus, Ririe Fairus, melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Persidangan cerai itu digelar kemarin.

Tak cuma adik Ayus, adik Ririe Fairus juga mengungkap hal yang sama. Ia juga menuduh Ayus dan Nissa Sabyan punya hubungan spesial.

“Iya benar (selingkuh). Saya baru ikut sidang perdana, cuma Mas Ayus nggak datang,” katanya.

Sementara Ririe Fairus sendiri mengaku tak berniat untuk menyebarluaskan permasalahannya. Ririe hanya menegaskan dirinya sudah resmi melayangkan gugatan cerai atas Ayus.

“Karena saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya,” tegas Ririe saat dihubungi melalui telepon.

Namun sampai saat ini dari pihak Nissa Sabyan sama sekali belum bisa memberikan klarifikasi mengenai tuduhan tersebut. Sejak kemarin, detikcom terus mencoba menghubungi keduanya tapi tanpa ada jawaban. Manajer Sabyan Gambus, Owan, juga memilih untuk tidak berkomentar terkait tuduhan tersebut.

“Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa,” tulisnya dalam pesan singkat .(*)

SUMBER