Korban Perahu Tenggelam Belum Ditemukan, Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian

oleh
IMG-20210218-WA0004

MUBA, KRSUMSEL.com – Tim gabungan yang terdiri dari Polairud Polres Muba, BPBD Muba dan Polsek Sekayu terus melakukan pencarian jasad korban Rendi Padli (35) yang tenggelam disungai Musi pada Rabu, (17/2/2021) sekitar pukul 17.30 WiB.

Tim melakukan pencarian hingga 10 kilometer tepatnya di desa Bailangu Kecamatan Sekayu kabupaten Muba, dari titik tenggelam korban Dermaga Penyebrangan belakang MTS bundaran Sekayu

” ya, kita melakukan pencarian korban sejak korban diketahui tenggelam pada Rabu (17/2/2021) Malam lalu,” kata Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Polairud  Polres Muba AKP Susianto saat memimpin pencarian, Kamis (18/2/2021).

Lanjut Susianto pihaknya menerjukan semua anggota Polairud Muba serta kelengkapan pencarian.

” Jumlah personil yang kita turunkan ada 10 orang ditambah lagi personil dari Polsek Sekayu, dan kita membawa 2 buah perahu karet dan satu kapal milik polisi,” jelas Susianto.

Masih Menurut Susianto pihaknya akan terus berusaha mencari korban bersama BPBD Muba dab Polsek Sekayu walaupun di tengah cuaca yang buruk.

” Mudah mudahan korban cepat ditemukan, walaupun air sungai Musi sedang pasang dan cuaca yang hujan,” harap Susianto.

Seperti diketahui korban Diduga karena gugup saat naik Ketek ( perahu sungai) Rendi Padli (35) warga B4 Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Muba,  di Sungai Musi tepatnya di Kecamatan Sekayu, kemarin (17/2/2021) sekitar pukul 17.30 WIb.

Untung saja dari kejadian tenggelamnya ketek tersebut  istri dan anak korban serta sopir ketek, selamat karena cepat tertolong.

Informasi yang dihimpun korban yang sehari harinya bekerja sebagai petani ini bersama istrinya Watini (42) dan anaknya Nirmala Sari ( 22) naik ketek yang disewanya milik Isron (31).

Diketahui mereka dari Kota Sekayu hendak ke kebun yang letaknya di seberang sungai, mereka pun menggunakan ketek,saat ketek berjalan diduga mereka takut diatas ketek, membuat ketek pun oleng dan terbalik.(AS/RIL)