Disela-Sela Rutinitas, Babinsa Pelda Nur Alim Sempatkan Sosialisasi dan Edukasi Pemakaian Masker Kepada Anak – anak

oleh
Disela-Sela Rutinitas, Babinsa Pelda Nur Alim Sempatkan Sosialisasi dan Edukasi Pemakaian Masker Kepada Anak - anak

Demak, KRSUMSEL.com – Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai membutuhkan kepedulian kita semua. Dikarenakan masih di temukan adanya warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker sehingga mengundang keprihatinan tersendiri, padahal itu salah satu cara mencegah Covid-19 dan merupakan salah satu protokol kesehatan yang harus di patuhi.

Pelda Nur Alim, Babinsa Koramil 06/Wedung jajaran Kodim 0716 Demak dalam kegiatan apapun selalu menyempatkan diri untuk memberi edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan untuk menghindari dan mencegah Covid-19.Rabu (17/02/21).

Seperti halnya yang dilakukan pada hari, disela kegiatan rutin patroli di desa binaan, Pelda Nur Alim memberikan edukasi dan pemahaman betapa pentingnya disiplin dalam memakai masker terutama pada saat aktivitas di luar rumah untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

” Warga, khususnya anak-anak tidak boleh memakai masker dengan keterpaksaan karena takut terjaring operasi yustisi penegakan pendisiplinan pengendalian Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis MIKRO “, ucapnya.

Pelda Nur Alim menegaskan bahwa hingga kini edukasi dan patroli pengawasan masker terus dilakukan di lokasi dan jam yang berbeda setiap harinya.(****)